Martin Garrix Gandeng Khalid Untuk Single Barunya, 'Ocean'

Oleh: admincd - 16 Jun 2018

Dua bintang muda yang tengah menjulang namanya, Martin Garrix dan Khalid, akan menyatukan kekuatan mereka dalam sebuah single berjudul 'Ocean'. Rencananya single akan dirilis Jumat ini, 15 Juni.

Sang DJ dan produser asal Belanda mengumumkan hal ini dengan memposting cover-art untuk single melalui media sosialnya:

Mengingat kesuksesan keduanya, utamanya secara viral di YouTube maupun Spotify, maka 'Ocean' punya kans besar untuk menjadi sebuah mega-hit. Bahkan bisa jadi menjadi single terbesar Martin di kawasan Amerika setelah 'In The Name of Love' di mana ia menggandeng Bebe Rexha untuk mengisi vokal. Single tersebut sukses menghuni posisi #24 di tahun 2016 lalu.

Semenjak itu Martin terus melaju kencang secara global, berkat kolaborasi bersama Dua Lipa dalam 'Scared To Be Lonely' serta bersama Troye Sivan dalam 'There For You'. Sementara itu Khalid saat ini secara berturut suskes berkat dua single, yaitu 'Love Lies' bersama Normani Kordei untuk soundtrack "Love, Simon" dan 'Lovely' bersama Billie Eilish untuk soundtrack musim kedua serial "13 Reasons Why".

UPDATE

Martin Garrix sepertinya memang punya alasan tepat mengapa mengajak Khalid dalam single barunya, 'Ocean'. Adalah salah jika mengira 'Ocean' adalah sebuah banger EDM sejati, karena ternyata Martin menghadirkannya dalam bentuk balada pop-electronic yang cukup melankolis.

Untuk itulah Khalid hadir mengisi vokal lagu. Suaranya yang khas dan nyanyiannya yang meliuk menjadi penggerak lagu, sementara aransemen dihadirkan Martin dalam koridor alt-pop dan juga future bass. Tetap ada drop di pertengahan lagu, namun 'Ocean' memang lebih mengedepankan emosi ketimbang beat ritmis semata.

Lihat videonya dibawah ini:

admincd
More from Creative Disc