Cardi B Adalah Rapper Perempuan Pertama Dengan Dua Single #1

Oleh: admincd - 04 Jul 2018

Cardi B membuat sejarah dengan menjadi satu-satunya femcee alias rapper perempuan yang memiliki dua single #1. Sang superstar asal Bronx sebelumnya menyabet posisi juara Hot 100 berkat hit viralnya, 'Bodak Yellow'. Dan kini ia membuktikan kekuatan bintangnya dengan menyusul kesuksesan single tadi dengan 'I Like It' yang juga menyabet #1.

Banger trap/Latin tersebut merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Bad Bunny dan J Balvin. Track pertama kali menembus top 10 di awal tahun ini sebagai buzztrack untuk album "Invasion Of Privacy". Tapi meski hanya berstatus sebagai buzzztrack, 'I Like It' rupanya mampu menggapai pendengar yang banyak sehingga tidak heran kini bisa menuai sukses.

Menariknya, bukan tidak mungkin Cardi akan segera mendapatkan single #1 ketiganya. Ia menjadi bintang tamu di single 'Girls Like You' milik Maroon 5 yang telah memasuki top 5 dan bergerak semakin dekat menuju puncak. Terlepas dari itu, Cardi B kini telah melampauai prestasi Lil Kim, Iggy Azalea dan Remy Ma yang sebelumnya telah sukses meraih #1 di karir mereka. Dan percaya atau tidak, Missy Elliott dan Nicki Minaj bahkan belum pernah menyabet #1 sekalipun.

admincd
More from Creative Disc