Zayn Malik Jatuh Cinta Kepada Seorang Kriminal Dalam Lagu Bergaya Rock, 'Sour Diesel'

Oleh: admincd - 20 Jul 2018

Sepertinya kita semakin dekat dengan perilisan album kedua Zayn Malik. Apalagi ia telah menghadirkan single baru lagi untuk album tersebut, 'Sour Diesel'. Menilik lagu, sepertinya album sophomore Zayn akan terdengar eklektik berkat pilihan genre yang cukup beragam.

Selepas balada 'Dusk Till Dawn', R&B dengan 'Let Me' dan alt-R&B melalui 'Entertainer', maka kini ia bergerak ke ranah rock dengan 'Sour Diesel'. Meski petikan gitar dan bass agak beraroma funk, namun gebukan drum penuh intensitas menekankan nuansa rock dalam lagu.

"Walks in the place, hands on her waist / Gun on her thigh, big shooter game / She did this before, murdered to gain / Promised her ma, she won’t kill again," nyanyi Zayn dalam pembuka lagu. Tampaknya Zayn bernyanyi tentang jatuh cinta kepada seorang kriminal, sehingga ia merasa perlu membangun emosi lagu dengan meminjam rock sebagai genre-nya. Jelas ini resiko bagi Zayn yang lebih dikenal dengan pop-R&B-nya, namun mendengar lagu yang dieksekusi secara mulus, rasanya resiko tadi terbayar lunas secara positif.

Sebenarnya 'Sour Diesel' juga ditemani dengan sebuah video musik yang dikerjakan oleh Sing J Lee. Hanya saja untuk sementara masih eksklusif tersedia di Apple Music. Kita tunggu saja Zayn melepasnya di platform lain. Untuk sementara, dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc