Quantcast

Ellie Goulding Umumkan Pertunangannya

By - 2 months ago in Music News

Selamat kepada Ellie Goulding dan kekasihnya, Caspar Jopling, yang baru saja mengumumkan jika mereka telah bertunangan. Hal ini diungkap pasangan ini di The Times.

Ellie dan Caspar, yang berhubungan kasih selama hampir dua tahun, membagi kabar bahagia ini di seksi pertunangan surat kabar tadi, dengan pesan tertulis:

The engagement is announced between Caspar, son of The Hon Nicholas Jopling of Yorkshire and Mrs Jayne Warde-Aldam of Yorkshire, and Elena, daughter of Mr Arthur Goulding of Hertfordshire and Mrs Tracey Sumner of West Midlands.

Sang penyanyi berusia 31 tahun dikabarkan bertemu dengan art-dealer berusia 26 tahun yang bekerja di Sotheby itu melalui teman mereka, Putri Eugenie dan tunangan sang putri, Jack Brooksbank.

Ellie, yang sebelumnya berpacaran putus-nyambung dengan Dougie Poynter selama dua tahun, baru-baru ini mengungkap jika hubungannya bersama Caspar adalah yang pertama yang benar-benar disemai dan dipelajari dengan baik. Kepada Observer ia menyebutkan, jika dalam waktu yang sangat lama jika merasa tidak pernah bisa untuk menyemai sebuah hubungan karena disibukkan dengan karirnya.

Ini merupakan kali pertama Ellie menyadari apa rasanya berada dalam sebuah hubungan dan belajar untuk bersama seseorang. Tentunya akan sangat membantu jika seseorang tersebut adalah seseorang yang istimewa dan sangat paham dengan pekerjaanya. Sepertinya Caspar adalah sosok ideal yang selama ini dicari Ellie.

Selamat Ellie dan Caspar. Ditunggu kabar baik berikutnya.

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | October 21, 2018 By

Up-And-Coming! Lennon Stella Sajikan Pop Atmosferik Dalam ‘Breakaway’

Music News | By

Post Malone & Swae Lee Bergabung Dalam ‘Sunflower’ Untuk “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

Music News | By

Mariah Carey Umumkan Album Ke-15, “Caution”, Dan Ungkap Cover-Art-nya