Quantcast

Exclusive Interview with Years & Years: It Kept Coming Back to Palo Santo

By - 3 months ago in Artist Interviews

Di awal Agustus, Creative Disc mendapatkan undangan special dari Universal Music Indonesia untuk menghadiri special showcase dari band asal Inggris Years & Years yang juga baru saja merilis album terbaru mereka berjudul Palo Santo di Singapura. Ternyata, tidak hanya menghadiri special showcase mereka, Creative Disc menjadi media Indonesia satu-satunya yang mendapatkan kesempatan untuk ngobrol bersama Olly Alexander, Emre Turkmen, dan Mikey Goldsworthy.

Dalam Interview itu, Olly menjelaskan saat dia menemukan nama Palo Santo, dia sangat tertarik dengan nama tersebut dan membuat Palo Santo menjadi lagu pertama yang mereka ciptakan. Setelah itu, saat mencari nama untuk album mereka yang terbaru, Olly menjelaskan kalau lagu-lagu yang mereka ciptakan seperti mengarahkan bahwa Palo Santo adalah nama yang cocok untuk album mereka ini.

Mereka juga menceritakan kesan mereka saat mengunjungi Bali. Emre sempat mampir ke Bali Agustus tahun lalu untuk honeymoon dengan istrinya, sementara Olly juga pernah mampir ke Bali untuk refreshing di sela-sela menciptakan lagu untuk Palo Santo. Mikey, juga menceritakan kalau sebenarnya, dia berasal dari Australia. Years & Years berharap dalam waktu dekat akan bisa mengadakan performance dan menyapa fans mereka di Indonesia yang selalu mensupport
mereka selama ini.

Simak Exclusive Interview Creative Disc bersama Years & Years secara lengkap di video yang ada di bawah ini:

Love Film. Love Books. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | July 20, 2018 By

Dua Lipa Diincar Menjadi Penyanyi Lagu Tema Film James Bond Terbaru

Album of The Day | July 17, 2018 By

Album of the Day: Years & Years – Palo Santo

Music News | July 10, 2018 By

Years & Years Incar Album #1 Kedua Mereka Dengan “Palo Santo”