Quantcast

Eminem Serang Balik Pengkritik Album “Kamikaze” Dengan Iklan Parodi

By - 5 months ago in Music News

Album terbaru dari superstar rap Eminem, “Kamikaze”, mendapat banyak kritikan tajam dari para kritikus dan Em kini berterimakasih, meski secara sarkastik, kepada para pengkritiknya dengan menghadirkan sebuah iklan parodi.

Em memberi kejutan dengan menghadirkan album ke-10 miliknya secara mendadak pada tanggal 31 Agustus lalu. Sayangnya album tidak mendapat “rave review”, dengan banyak yang menyebutkan Em telah melewati masa primanya. Meski cenderung mendapatkan tanggapan negatif dari kritikus, namun album sukses menjadi hit di berbagai belahan negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Oleh karena itu, dalam iklan parodi ini Em menulis “Not for your consideration” sebagai headline disusul dengan kutipan dari beberapa review negatif, termasuk dari salah satu yang menyebutkan “Kamikaze” sebagai, “karya seorang artis menua yang mencoba, tapi gagal, untuk tetap relevan…”

Iklan, yang didukung oleh para petinggi di label Shady Records, Aftermath Entertainment, dan Interscope, ditutup dengan menyebutkan “Kamikaze” debut di posisi #1 di 1-3 negara, serta tulisan, “Thanks for the support, a**holes!

Love Film. Love Books. Love Music. And Everything in Between.

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Music News | February 22, 2019 By

James Bay Ungkap Kolaborasinya Bersama Julia Michaels, ‘Peer Pressure’

Music News | By

Martin Garrix & Bonn Menghidupkan Mimpi Mereka Dalam Video ‘No Sleep’

Music News | By

Jadwal Tur 2019 Rihanna Kabarnya Bocor Di Internet