Up-And-Coming! Lennon Stella Sajikan Pop Atmosferik Dalam 'Breakaway'

Oleh: admincd - 22 Oct 2018

Mungkin banyak dari kita yang mengenal Lennon Stella berkat single kolaborasinya bersama Jonas Blue dan Liam Payne dalam 'Polaroid' atau saat bergabung bersama duo country-pop Lennon & Maisy. Tapi kini sang bintang berusia 19 tahun asal Oshawa, Kanada, siap membuktikan eksistensi dirinya sebagai solois. Dibuktikan dengan single paling barunya, 'Breakaway'.

'Breakaway' diambil dari album mini alias EP debut mendatangnya dan dirilis tanggal 18 Oktober lalu. Ia menulis langsung lagunya bersama dengan Jarryd James, Sam De Jong dan Kate York. Lagu-lagu Jarryd James biasanya kental dengan nuansa atmosferik, maka begitu juga dengan 'Breakaway' milik Lennon ini.

Dengan musik latar ala synth-pop dan ketukan drum dengan beat sedang yang terkesan menghantui, Lennon bernyanyi dengan tak kalah atmosferik, utamanya saat menyuarakan lirik seperti, "I apologize my emotions are higher / Hard to explain when you feel your world’s on fire."

Lennon menyebutkan jika 'Breakaway' ditulis di antara pepohonan di negara Nikaragua dan dengan tepat menggambarkan apa yang tengah dirasakannya di saat itu, sehingga baginya lagu menjadi sangat istimewa. Dengar 'Breakaway' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc