Bersama Offset, Madison Beer Hadirkan Bop Edgy Baru, 'Hurts Like Hell'

Oleh: admincd - 10 Nov 2018

Madison Beer sedang mempersiapkan dirinya untuk mengambil gelar Putri Pop masa kini. Sang remaja berusia 19 tahun memulai langkahnya dengan menghadirkan 'Dead' tahun lalu, di mana ia mencecar sang mantan kekasih dengan salah satu lirik pop terbaik, "You say you can’t live without me, so why aren’t you dead yet?"

Tapi rupanya Madison belum kelar dengan sang mantan, karena pada Kamis, 9 November, ia meluncurkan semacam sekuel untuk lagu bop edgy tersebut dengan menghadirkan 'Hurts Like Hell'. Pesan yang terkadung dalam lagu masih senada, di mana Madison bernyanyi dengan lirik, "My baby said he loved me / My baby said he need me / Gonna eat, sleep and breathe me out til the end. But then my baby went bad / I guess he had a relapse. Had to sneak, cheat and bring me down. It had to end."

Dengan meminjam pengaruh trap sebagai dasar musik, Madison menghadirkan balutan melodi yang agak gloomy tapi juga fierce. hadinya Offset dari Migos sebagai bintang tamu pun memberi dimensi lebih untuk lagunya. Beat lagu yang berderap medium pun terasa pas bagi Offset untuk menemani Madison.

Menilik media sosial, Madison sudah memiliki video musik untuk mendukung lagunya. Boleh ditunggu, tapi sementara dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc