Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 26 Aug
Music News

Music Newz Bites – 26 Aug 

Bagaimana nasib karir JoJo selanjutnya?
Well, hanya Jojo, dan pengadilan di New York City saja yang tahu. Pasalnya saat ini JoJo sedang menuntut perusahaan rekaman Da Family Entertainment yang telah membuat kebijakan untuk tidak melepas kontrak rekaman JoJo tetapi tidak juga berniat untuk merilis sebuah album baru untuknya.

Tuntutan JoJo sangat jelas kali ini. Untuk ”memaksa” kontraknya bersama Da Family Entertainment serta kompensasi ganti rugi sebesar $500,000 karena telah menelantarkannya selama beberapa tahun. Album terakhir dari Jojo sendiri dirilis tahun 2006 yaitu “The High Road” dan setelah itu dia terkatung-katung. Hanya merilis single terus menerus.

Sebenarnya album “All I Want Is Everything” telah siap dirilis, tapi ditarik kembali pada bulan Juni yang lalu. Simak saja perkataan Jojo untuk kasus ini.

“I do believe that things are gonna come together but there comes a point where … I don’t know what my other options are, I don’t wanna keep my fans waiting, I don’t wanna keep my family, my friends and myself waiting,”

Semoga kasusnya cepat selesai dan kita bisa menikmati musik dari Jojo lagi segera!

Kris Allen dan rencana untuk debut album perdananya.
Bagi seorang jebolan idol, inilah saat paling menentukan dalam perjalanan karir bermusiknya. Apakah album perdana bisa diterima oleh industri mainstream musik atau tidak. Karena bisa jadi perlakuan yang diterima pada saat menjadi juara di American Idol bisa berbanding terbalik dengan kenyataan. Bersiaplah Kris Allen!

Walaupun belum mendapat judul yang pasti, album ini sudah pasti akan dirilis tanggal 17 November yang akan datang. Ada Joe King, gitaris band The Fray yang membantu pengerjaan album ini. Produsernya? Nama Salaam Remi (Nas, Amy Winehouse) dan Claude Kelly (Leona Lewis, Akon) pantas menjadi rujukan akan seperti apa album ini nantinya.

Sementara itu single kemenangan ”No Boundaries” terpaksa digantikan dengan lagu “All These Things That I’ve Done” milik The Killers karena tidak sesuai dengan list konser yang ingin dibuat pada saat konser di Sacramento, California.

Tebak-tebak berhadiah, album Kris Allen akan sukses atau tidak?

Tidak akan ada lagi suara Piano di album Norah Jones berikutnya.
Benarkah demikian? Setidaknya anda harus menunggu sampai album ini dirilis di bulan November nanti. Setelah album ”Not Too Late” menyapa pasaran di tahun 2007, album keempat milik Norah Jones akan dirilis dibawah label rekaman Parlophone / Blue Note Records.

Norah Jones tampaknya ingin sedikit merubah imagenya dalam album keempatnya nanti. Track-track yang didominasi alunan piano akan jarang kita dengar, tergantikan oleh suara dominasi gitar dalam setiap tracknya. Norah Jones sendiri berpendapat bahwa saatnya sekarang bereksperimen dan bekerja bersama orang-orang baru.

Tercatat ada Jacquire King (Kings of Leon, Tom Waits, Modest Mouse) sebagai produser serta Ryan Adams, Will Sheff, dan Jesse Harris yang membantunya menulis lirik dalam album ini. Nama-nama pemain band yang diramu pun tidak main main. Joey Waronker (Beck, R.E.M.) dan James Gadson (Bill Withers), keyboardist James Poyser (Erykah Badu, Al Green), dan Marc Ribot (Tom Waits, Elvis Costello) plus Smokey Hormel (Johnny Cash, Joe Strummer) sebagai gitaris.
“’I think the record sounds different due to the variety of musicians we used. I knew I wanted to play with grooves more than I have on previous albums. Some of these new songs lent themselves to having driving rhythms underneath.” Inilah tanggapan dari Norah Jones ketika berkomentar tentang sound di album barunya nanti.

Can’t hardly wait!

iQko / CreativeDisc Contributors

Related posts

Leave a Reply