Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 30 Nov
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 30 Nov 

PhotobucketStan Walker (Alb.Introducing… Stan Walker / Sony Music) – Black Box
Perkenalkan pemenang Australian Idol ke-7 thn 2009 ini. Stanley “Stan” Walker yg lahir 23 okt 1990 ini adalah penyanyi R&B dan Soul asal New Zealand yang juga merupakan org NZ pertama yang jadi jawara di ajang Australian Idol ini. Debut singlenya ‘Black Box’ yg sudah direlease 22 nov lalu berhasil jadi Runner Up di Aria Chart. Single ini emang cukup terasa kental Vocal Soulnya dipadu dengan musik R&B yang cukup ‘fresh’. (8/10)

PhotobucketMaria Montell (OST.At World’s End / Border Breakers) – Bang Bang Boogie
Penyanyi cewek asal Denmark yang kita kenal dengan single hitnya “And the story goes.. (Di Da Di)” ini kini kembali dengan menjelma dari genre Pop ke Jazz & Bossa. Terbukti di single terbarunya ‘Bang Bang Boogie’ yang ditulis olehnya bareng Morten Remar ini dan diproduseri oleh Thomas Troelsen. Single ini sudah direlease tgl 7 Sep lalu dan diperuntukkan utk Soundtrack Film Action Comedy buatan Denmark-Australia “At World’s End” yg sudah premiere tgl 9 Okt lalu. Well, agak sedikit aneh emang, tapi single satu ini emang terasa cukup jadul. (7/10)

PhotobucketAmy Diamonds (Alb.Swings and Roundabouts / Bonnier Amigo Music Group) – Up
“Swings and Roundabouts” judul album terbaru dari penyanyi cewek Swedia, Amy Diamonds. Debutnya saat doi berusia 12 tahun. Dengan talenta yang luar biasa, Amy Diamond sempet jadi hits di Scandinavia sana, bahkan lagunya sempet jadi the most airplay of the year di Polandia. Single terbarunya, “Up” merupakan single kedua dari album “Swings and Roundabouts” yang sudah rilis 22 Oktober lalu. Layaknya lagu ‘teen’ lainnya, track dancable ini menampilkan vokal Amy Diamond yang lebih matang. (7/10)

PhotobucketHadise (Alb.Fast Live / EMI) – Düm Tek Tek
Hadise adalah penyanyi asal Turkey yang mengikuti Eurovision Song Contest 2009 yang diadakan di Moscow, Rusia. Single yang dibawakannya adalah ‘Düm Tek Tek’, sebuah single R&B Dance dengan nuansa Timur Tengah ini sekilas mirip dengan lagu2 milik Shakira dan juga kemiripan vocal mereka. Warner Music Indonesia membagikan single ini dan ada kemungkinan albumnya “Fast Live” bakal direlease juga! (7/10)

PhotobucketForeigner (Alb.Can’t Slow Down / Rhino) – When It Comes To Love
Band Legendaris British-American Rock yg terbentuk di thn 1976 ini kembali merelease album baru ke-9nya “Can’t Slow Down” tgl 2 Okt lalu yg dipasarkan secara exclusive di Wal-Mart saja. Album ini juga merupakan album pertama mereka sejak lead singer baru mereka yaitu, Kelly Hansen. Single pertamanya ‘When It Comes To Love’ masih menampilkan ciri khas mereka yaitu Ballad Rock dengan iringan gitar dan juga tiupan saxophone. (8/10)

PhotobucketThe Coronas (Alb.Heroes or Ghosts / 3U) – Heroes or Ghosts
Band Indie Rock pendatang baru asal Irlandia ini ternyata baru saja mampir di Bali minggu lalu. Mereka sempat ke beberapa stasiun radio termasuk Phoenix dan Hard Rock untuk tampil secara Live Acustic dengan membawakan single pertama mereka ‘Heroes or Ghosts’ dari album debut mereka yang berjudul sama dan sudah dirilis Nov 2008. Tapi untuk di Indonesia, mereka lagi cari label utk mendistribusikan album ini tahun depan. Well, kita tunggu ajah yah! Single ini bernuansa Acoustic Ballad Rock yang cukup adem. (8/10)

PhotobucketOK Go (Alb.Of The Blue Colour of The Sky / Capitol) – I Want You So Bad I Can’t Breathe
Band Rock asal California, USA ini sudah bersiap untuk merelease album baru ke-3 mereka ‘Of the Blue Colour of the Sky’ tgl 12 Januari thn depan. Coba kita simak salah satu single terbarunya ‘I Want You So Bad I Can’t Breathe’ yang disini mereka masih mengandalkan unsur Glam Rock mereka. (7/10)

PhotobucketBen’s Brother feat.Anastacia (Alb.Battling Giants / Island) – Stalemate
Sebenarnya single ini sudah dibuat oleh Ben’s Brother di album ke-2 mereka “Battling Giants” dengan menampilkan Vocal Joss Stone, tapi sayangnya karena pihak label EMI tidak mengijinkan ‘Stalemate’ direlease sebagai Single, oleh karena itu Anastacia dipilih utk menggantikan Vocal Joss Stone dan single ini direlease tgl 26 okt lalu. Sayang juga sih, karena secara pribadi gw lebih suka versi bareng Joss Stone yang juga dimasukin ke album solo terbarunya. Single Ballad Rock ini terdengar seperti duo bareng cowok antara Jamie Hartman (Vocalis Ben’s Brother) dengan suara Sopran Anatascia. (7/10)

PhotobucketKelis (Single / Geffen) – Accapella
Mungkin bosan dengan genre musiknya selama ini, Kelis pindah haluan musik sementara waktu. Bersama David Guetta, Kelis baru saja menyelesaikan single terbarunya “Acapella”. Ini merupakan single pertama dari album terbarunya Kelis yang akan rilis awal 2010 mendatang. Sudah bisa ditebak, single ini akan Guetta-Banget, apalagi kalo melihat kesuksesan “When Love Takes Over”, Kelis tampaknya tidak mau kalah dengan Kelly Rowland, tapi sayangnya single ini tidak seasyik ‘WLTO’ (7/10)

PhotobucketBarcelona (Alb.Absolutes / Universal Motown) It’s About Time
Ini dia band baru asal Seattle yang mampu membius pendengarnya lewat musik piano rock. Mengidolakan Copeland, U2 dan Coldplay membuat band ini sepakat membuat musik piano rock. Album terbaru mereka Absolutes sudah keluar dengan single pertama “It’s About Time” yang catchy dan enak. Jika sudah sering mendengar The Fray atau Coldplay pasti bisa menerima lagu ini (8/10)

PhotobucketAnya Marina (Single / ChopShop) – Whatever You Like
Singer-Songwriter asal California, USA ini lebih dikenal dengan single2 yang sering dipakai di Serial TV seperti How I Met Your Mother, The Real World dan juga Gossip Girl. Anya Marina juga menyumbangkan satu single “Satellite Heart” di Soundtrack New Moon. Yang kita bakal bahas kali ini adalah single re-cylce milik T.I “Whatever You Like” yg dibawakan dengan interprestasinya secara Akustik yang briliant! Single ini juga diputar disalah satu episode serial Gossip Girl. (8/10)

PhotobucketThe Cribs (Alb.Ignore The Ignorant / Wichita) – We Share The Same Skies
Band Inggris ini kembali lagi dengan album keempat “Ignore The Ignorant” yang dibantu oleh mantan pentolan the Smiths Johny Marr.Single pertama mereka Cheat On Me berhasil duduk di peringkat 80 di UK Single Chart dan mereka sudah menyiapkan single kedua “We Share The Same Skies” yang sudah dirilis.Singlenya masih bernuansakan indie rock umumnya dengan dibantu Johny Marr (7/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Irfan, Luthfi, Danie Cung Cung, dll...

Related posts

Leave a Reply