Trending News

Blog Post

American Idol 9 Auditions: Chicago
American Idol

American Idol 9 Auditions: Chicago 

Welcome to Chicago!
Audisi kali ini diadakan di Chicago dengan juri tamu, Country Superstar.. Shania Twain! Sayang banget nih.. episode kali ini kurang begitu berkesan, bisa jadi karena hanya 13 Golden Ticket yang diberikan dan durasinya hanya 1 jam saja..

Photobucket

Anyway.. mari kita bahas siapa ajah yang jadi highlight yang ngedapetin Golden Ticket to Hollywood!

Photobucket

Katelyn Epperly
Cewek 19 tahun ini pengen ikutan Idol karena ingin mencari ayahnya yang meninggalkan keluarganya. Katanya si ayah itu suka nonton Idol! Lho kok tahu yah? hehe.. btw, dia bawain single “Syrup and Honey” milik Duffy. Hasilnya! Cukup mencengangkan.. warna vocal nya agak soul dan berat.. tapi beda ama Duffy.

Chance Going to Top 24: 70%

Photobucket

Charity Vance
Namanya cukup unik.. dia juga ngikutin Idol sejak umur 8 tahun dan sekarang diusianya yg ke-16 akhirnya dia mencoba utk ikutan audisi. Bawaain single jazz yang sudah melegenda yaitu “Summertime”! Sebenarnya gak bagus2 amat sih, apalagi suaranya agak ‘kecil’.. kurang begitu impresif!

Chance Going to Top 24: 60%

Photobucket

Angela Martin
Ini sudah ke-3 kalinya Angela ikut audisi Idol, di season 7 dia masuk Hollywood Rounds, dan si season 8 dia bahkan masuk Top 50. Sayangnya, karena pelanggaran lalulintas, Angela dipanggil ke pengadilan dan gak bisa hadir di acara Idol. Kini, di usianya ke-28, dimana merupakan batas usia paling tua utk ikutan Idol, Angela mencoba lagi… dia bawain “Just Fine” dari Mary J.Blige. Sepertinya, utk urusan vocal, dia tidak diragukan lagi.. apalagi 2 musim sebelumnya dia masuk… so, ini saatnya dia utk masuk Top 24!

Chance Going to Top 24: 90%

Photobucket

John Park
Beware of Korean Attack! Kini saatnya American Idol dilanda demam Korea! Setelah sebelumnya film2 Hollywood yg bertaburan bintang negri ginseng itu.. kini giliran John Park, mahasiswa 21 thn yang ikutan audisi ini dgn bawain “I Love You More Than You’ll Ever Know” dari Donny Hathaway. Lihat aja sikap Shania Twain yang sepertinya udah ‘kegatelan’ itu sampe bilang gini… “You have a beautiful bottom end and nice lips! You have a nice tone “down there” and you have a good head!” Phew… Dan kalo bener dia masuk Top 12, berarti dia menjadi org Amerika keturunan Asia setelah Jasmine Trias (s.3), Sanjaya Malakar (s.6), Ramielle Malubay (s.7) dan Anoop Desai (s.8)

Chance Going to Top 24: 90%

Photobucket

Paige Dechausse
Paige diberi kesempatan hidup untuk kedua kalinya oleh yang Kuasa karena dia menderita asma dan hampir meninggal! Tapi dia tidak menyerah begitu saja.. dan sekarang mencoba perjuangannya di Idol dengan audisi membawakan “Change is Gonna Come” milik Sam Cooke. Cukup impresif, tapi sepertinya agak susah untuk lanjut karena tidak punya keunikan tersendiri.

Chance Going to Top 24: 60%

Sebenarnya ada beberapa orang yang mendapatkan golden tiket dengan suara yang lebih berkesan, tapi entah kenapa audisi 2 hari yg digelar di Chicago ini hanya dirangkum dalam 1 jam saja, yang tentunya dengan porsi 50% good dan 50% bad, jadi tidak semua calon Top 24 dibahas satu-persatu dlm waktu audisinya ini.

What’s Your Pick?

Related posts

Leave a Reply