Music Newz Bites - 25 Mar

Oleh: welly - 25 Mar 2010

PhotobucketPara fant Stone Temple Pilots, bersiaplah! Karena STP sudah membeberkan cover album 'self-titled' terbarunya yang bakal release 25 Mei mendatang! Dimana ini merupakan album terbaru mereka sejak album terakhir "Shangri-La Dee Da" rilis thn 2001 lalu... Lama banget yah... STP sendiri sudah memulai tour mereka di Amerika sejak tgl 18 Maret lalu, dengan memainkan 4 lagu barunya di 17 set list konsernya, termasuk diantaranya adalah... "Between The Lines," "Hickory Dichotomy," "Huckleberry Crumble" dan "Bagman."

PhotobucketAlbum baru MGMT, "Congratulations" emang baru release tgl 13 Apr mendatang... tapi apa boleh buat ternyata album sophomore mereka ini sudah 'leaked' duluan. So, mereka cuman bisa bikin statement begini... "Hey everybody, the album leaked, and we wanted you to be able to hear it from us," "We wanted to offer it as a free download but that didn't make sense to anyone but us." Hmm, kasihan juga yah... anyway dukung terus mereka dengan beli album originalnya yg juga bakal di release di Indonesia ini, dan juga request single pertama mereka 'Flash Delirium' yg sudah diputar di Radio2...

PhotobucketVocalis Matchbox 20 yg kini bersolo karir, Rob Thomas bakal merelease digital EP "Someday" secara exclusive hanya di iTunes tgl 30 Maret mendatang, dan kemudian disusul di retailer digital lainnya tgl 6 April. Album EP ini berisikan 4 single yang sebelumnya belum pernah direlease termasuk diantaranya adalah versi Live dari single "Someday" dan pilihan fans nya yaitu "Sunday Morning New York Blue".

PhotobucketAkhirnya Christina Aguilera mengumumkan "THE BIG NEWS" tepat hari selasa, tgl 23 maret kemarin. Big Newsnya adalah, cover single pertamanya yaitu "Not Myself Tonight" yg diambil dari album barunya 'BIONIC'. Singlenya sendiri bakal premiere tgl 29 Maret dan direlease via iTunes gak lama kemudian. Single ini sekaligus menjawab berita simpang siurnya single 'Glam' yang sebelumnya gencar diberitakan menjadi single pertama. Can't Wait to hear it!

PhotobucketBuat kamu para fans Justin Bieber, pastinya tidak sabar menunggu release album "My World 2.0" di Indonesia. Jangan khawatir, karena Universal Music Indonesia memanjakan kamu dengan merelease debut album JB dengan total 18 track yang isinya diambil dari EP "My World" dan "My World 2.0". Kapan releasenya? 1 april mendatang! Album ini hanya tersedia hanya di Indonesia lho... Buruan nabung dan beli album originalnya!

Ini dia Track List album "My Worlds" Justin Bieber versi Indonesia:

01. One Time

02. Favorite Girl

03. Down To Earth

04. Bigger

05. One Less Lonely Girl

06. Firts Dance feat. Usher

07. Love Me

08. Common Denominator

09. Baby feat. Ludacris

10. Somebody To Love

11. Stuck In The Moment

1...2. U Smile

13. Runaway Love

14. Never Let You Go

15. Overboard feat. Jessica Jarell

16. Eenie Meenie feat. Sean Kingston

17. Up

18. That Should Be Me

welly
More from Creative Disc