Music Newz Bites - 28 Apr

Oleh: welly - 28 Apr 2010

Photobucket

- Are you a Gleek?

Di awal minggu ini manajer Britney Spears, Adam Leber menanyakan para fans Britney via Twitter apakah mereka ingin melihat tema Britney di serial Glee dan hal ini ditanggapin serius oleh pencipta Glee sendiri yaitu Ryan Murphy! “I’m interested in the Britney Spears idea. I’ve always loved her. I’m entertaining it. I think young kids would like that.” begitu tuturnya. Tak hanya Queen B saja, tapi Ryan Murphy juga berminat untuk mengusung tema rocker Courtney Love!

“I actually ran into Courtney Love the other day and talked to her,” “She’s interested. I would love to have the kids do a Courtney Love episode one day.” tambah Murphy. So, sepertinya Glee bakal meraup penonton yang lebih banyak lagi, apalagi dengan episode Britney dan Courtney Love yang nantinya bakal ditayangan ini!

- GaGa merekam album baru!

Dalam interviewnya dengan majalah Vibe dengan Akon, dia menjelaskan bahwa album GaGa terbaru bakal “Bigger and better”. “She records while she’s on the road. I’m flying out to Europe to work on some new records with her. GaGa’s just like me. She has a tour bus with a studio in it. Some of the songs I’ve heard are going to be crazy. She’s getting bigger and better.”, kata Akon. “All I’m doing at the end of the day is listening to the tracks GaGa has written and approving them for her album. She has producers that she works with outside of myself and they are coming up with some incredible records. But the beauty of it is she knows exactly what she wants, so it just makes it easier for me.” imbuhnya! Wah, bener2 gak sabar nih pengen dengerin materi barunya Lady GaGa!

- Miley Cyrus bakal merelease album baru (lagi)

Dear Miley fans hehe... album barunya "Can't Be Tamed" sudah siap untuk direlease tanggal 22 Juni mendatang via Hollywood Records. Sebelumnya, album ini bakal release secara digital tgl 18 Mei dengan single pertamanya yang premiere di MySpace hari jumat besok dan bakal diputar di radio2 tgl 3 mei, senin minggu depan. Album ini nantinya juga bakal release dengan format CD/DVD.

- Lindsay Lohan is Back!

Party animal Lindsay Lohan akhirnya mengkonfirmasi pereleasean album baru ke-3nya via twitter setelah tertunda sekian lama. Lindsay bakal berkolaborasi dengan Snoop Dogg di salah satu track di albumnya nanti. Di album barunya ini, Lindsay terinspirasi oleh Madonna dan tak cuman itu aja, album yang sementara ini berjudul 'Spirit In The Dark' ini bakal menggaet Kara DioGuardi dan juga produser J.R. Rotem, yang turut gabung dengan beberapa produser yang sebelumnya bakal bekerja sama di album ini seperti Timbaland, The Neptunes, Akon, Stargate, Bloodshy & Avant, dll. Sayangnya, kontrak album ini masih belum jelas apakah bakal direlease via Universal Motown atau melalui Record Label yang lain.

Credit To Hendra

welly
More from Creative Disc