Trending News

Blog Post

Concert Review: Sean Kingston in Surabaya
Concerts Review

Concert Review: Sean Kingston in Surabaya 

Photobucket

Sean Kingston menggelar “Tomorrow” Indonesian Tour 2010 di 2 kota, yaitu Jakarta (tanggal 23 Sep) dan Surabaya (tanggal 25 Sep). Menariknya adalah Venue yang dipilih adalah Grand City, sebuah Mal baru yang hingga kini belum dibuka. Serunya lagi, konsep yang dipilih adalah memindahkan ‘Blowfish – Kitchen & Bar’ ke Grand City Convex Centre yang cukup besar. Pintu mulai dibuka mulai jam 9 malam, cukup banyak ABG2 yang datang dimana sebagian besar adalah kaum hawa. Malah, ada beberapa diantaranya yang masih SD. Tatanan panggung yang besar, dengan DJ set, satu layar lebar di panggung, 2 di kiri-kanan dan juga 6 motor Harley Davidson yang terpajang di kiri-kanan panggung cukup membuat kita terpesona.

Performance 15 DJ Resident Blowfish cukup membuat panas suasana di venue itu yang masih tergolong sepi, mungkin hanya sekitar 500 orang. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, Sean Kingston tak kunjung tampil, venue juga udah mulai penuh, malah kita disuguhi tampilan Band Top 40 yang sering manggung di Blowfish, yang sayangnya bawain lagu2 Top 40 yang kurang mainstream. Penonton masih tak tergoyahkan menunggu Sean Kingston dimana jam sudah menunjukkan pukul 00.00 yang artinya kita sudah menunggu 3 jam lamanya!

Akhirnya, Sean Kingston tampil dari balik layar TV dibelakang panggung tepat pukul 00.15, dengan membawakan single “Me Love” yang langsung membuat panas suasana! Sayangnya, ntah karena mic atau apa, vocal Sean Kingston terdengar kurang jelas. 2 Lagu selanjutnya dibawain secara beruntun oleh Sean, yaitu ‘Facedrop’ dan ‘Take U There’. Baru kemudian Sean menyapa para penonton di Surabaya dan memperkenalkan single barunya.. “Dutty Love (Letting Go)” yang dilanjutkan dengan single ‘Rude Boy’ (jawaban dari single Rihanna ‘Rude Boy’).

Suasana konser makin memanas ketika Sean Kingston mulai membagikan handuk putih yang ditanda-tanganinya… sorak sorai penonton makin heboh ketika intro single B.o.B “Nothing On U” dibawakan oleh Sean dan dilanjutkan dengan single hit-nya ‘Beautiful Girls’ yang sempat jadi jawara di Billboard Hot 100 itu. Para penonton bener2 Enjoy dengan turut bergoyang, melompat dan bernyanyi bersama. Selanjutnya “Eenie Meenie” dibawakan.. minus Justin Bieber tentunya.

Photobucket

Dan, konser malam itu ditutup dengan single “Fire Burning” yang diawali dengan intro OMG (Usher ft.Will.i.am) yang benar2 jadi puncak acara malam itu. Sebelum berpamitan, Sean Kingston yang didatangkan oleh D Makaveli dan Sentra Live ini sempat berpesan agar mengirim twitter ke @seankingston mengenai tanggapan konser malam itu, dan juga update berita Sean Kingston di official Web terbarunya di sini
(Welly)

Set List:
1. Me love
2. Facedrop
3. Take u there
4. ??Dutty love (letting go)
6. Rude boy
7. Intro nothin on u
Beautiful girls
8. Eenie meenie
9. Intro OMG
Fire burning

Related posts

Leave a Reply