Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 07 Feb
Music News

Music Newz Bites – 07 Feb 

Image and video hosting by TinyPicPasti udah heboh dengan berita ini. Bahwa Diva Mariah Carey mengandung anak kembar. Yang lebih heboh lagi adalah, istri Nick Cannon itu hamil bayi laki-laki dan bayi perempuan. Sementara itu, kehamilan artis lainnya, Victoria Beckham sedang mengandung bayi perempuan. Ini akan menjadi putri pertama pasangan Victoria dan David Beckham setelah tiga anak mereka sebelumanya adalah laki-laki. Wah, selamat-selamat ya buat Mimi dan Posh. Semoga sehat! Amin.

Image and video hosting by TinyPicBenarkah ini, bahwa Alex Turner, frontman-nya Arctic Monkey akan merilis album solo? Ternyata benar! Label rekamannya sendiri yang sudah mengumumkan hal tersebut. Mereka bahkan sudah menetapkan tanggal perilisan albumnya, yaitu 14 Maret. Alex sudah merekam lagu untuk soundtrack film “Submarine”, sebuah film komedi tentang remaja cowok 15 tahun yang ingin mempertahankan keutuhan rumah tangga ayah dan ibunya. Filmnya sendiri akan premir di Sundance Film Festival. Dengan ini, Arctic Monkey harus bersabar sebentar.

Belum lagi dipastikan akan berada di panggung Grammy, Gwyneth Paltrow justru sudah dipastikan akan berada di panggung Oscar. Ya, berhubung lagu ‘Coming Home’ yang dinyanyikannya untuk soundtrack filmnya “Country Strong” masuk nominasi Best Original Song, sah-sah saja dirinya tampil membawakan lagu tersebut. Selain Gwyneth, Florence Welch dari Florence + The Machine juga akan tampil disana, membawakan lagu ‘If I Rise’ dari soundtrack “127 Hours” yang originalnya dibawakan oleh Dido yang kebetulan berhalangan hadir. Mandy Moore dan Zachary Levi juga akan ada dalam penghargaan terbesar insan perfilman tersebut lho.

Agaknya butuh sedikit semangat persaingan hari ini. Tapi yang ini bukan saingan sehat sih, karena belum lama ini legenda musik pop Sir Elton John membuat pernyataan kalau musik yang dihasilkan Cheryl Cole itu sampah. Ini semua diungkapkannya lewat wawancara dengan majalah The Word. Dirinya pun mengungkapkan ketidaksukaannya pada musik yang dihasilkan girlband Girls Aloud dan The Saturdays. “It’s hard to tell Girls Aloud from The Saturdays. And then there’s Cheryl Cole… It’s all crap.” tuturnya. Penyanyi berusia 63 tahun ini pun menambahkan kalau musik pop British sangat buruk, bisa dibuat siapa saja. Ck ck ck.

Image and video hosting by TinyPicTiffany, Pop Princess 80-an akan mengeluarkan album baru. Album ini akan beraliran country. Dirinya mengatakan kepada majalah OK kalau ini adalah album yang benar-benar diinginkannya sejak 15 tahun lalu. Album ini direkam di studio di Nashville, dan diharapkan bisa rilis bulan Maret nanti. Judul albumnya adalah “Rose Tattoo”. Kalau penasaran dengar Tiffany nyanyi lagu country, dirinya sudah merilis single untuk soundtrack film “Mega Python Vs. Gatoroid” yang diperankannya bareng Debbie Gibson. Sebuah lagu berjudul ‘Serpentine’. Tapi belum bisa dipastikan kalau lagu tersebut akan ada di album terbarunya Tiffany.

Image and video hosting by TinyPicGitaris Thin Lizzy & Skid Row, Gary Moore yang terlahir 4 April 1952 dengan nama Robert William Gary Moore ini akhirnya menghembuskan napas terakhirnya ketika dia tidur di sebuah hotel di Spanyol tgl 6 Feb kemarin. Gary Moore yang kelahiran Belfast, Irlandia Utara ini kita kenal sebagai gitaris Blues Rock legendaris, yang bisa disandingkan dengan B.B. King, Albert King, Colosseum II, Greg Lake dan Skid Row.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply