Trending News

Blog Post

Creative Disc Exclusive Single – 07 Mar
Creative Disc Exclusive Single

Creative Disc Exclusive Single – 07 Mar 

Image and video hosting by TinyPicDavid Cook (Single / RCA) – Don’t You Forget About Me
Pada tanggal 3 Maret kemarin sudah dikonfirmasi bahwa send-off song untuk American Idol Season 10 ini adalah lagu Simple Minds dari tahun 1985 ‘Don’t You (Forget About Me)’ yang dinyanyikan ulang oleh David Cook, pemenang American Idol Season 7. Lagu rock yang memang pas dengan vokal David Cook ini belum dipastikan akan ada di album keduanya Cook yang hingga kini masih belum ada judul dan jadwal release yang pasti. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicLenka (Alb.Two / Sony Music) – Heart Skips a Beat
Setelah merelease 2 promotional single, ‘Roll with the Punches’ dan juga ‘Everything at Once’, kini saatnya Lenka merelease first single dari album keduanya “Two” ini. Single ini adalah ‘Heart Skips a Beat’, yang sudah dipersiapkan untuk album “Two” yang bakal release 19 April mendatang. Music Video dari single ini pun juga sudah dibuat. Dibanding 2 lagu yang sebelumnya, single ini sepertinya agak kurang ‘catchy‘, mungkin karena unsur fun khas Lenka tidak tercermin di lagu ini. (7/10)

Image and video hosting by TinyPicJordan Knight (Alb.Unfinished / Mass Appeal Entertainment) – Let’s Go Higher
Sibuk tour dengan groupnya New Kids On The Block bareng Backstreet Boys gak membuat Jordan Knight untuk melupakan album solonya. “Unfinished” terpilih menjadi judul album ke-4 nya ini, single pertama yang dijagokan adalah ‘Let’s Go Higher’, dimana Jordan mencoba genre baru yaitu, Dance Pop! Dan ternyata ini merupakan pilihan yang tepat untuknya. Single yang sudah direlease di iTunes sejak tanggal 1 Maret ini benar-benar sesuai dengan karakter vocalnya. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicWillow (Single / Roc Nation) – 21st Century Girl
Setelah sukses ‘mengibas-ngibaskan’ rambutnya di single pertamanya ‘Whip My Hair’, kini putri pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith sudah merelease single keduanya ’21st Century Girl’. Sedikit berbeda dengan single pertamanya ini, Willow terdengar sedikit ‘dewasa’. Secara musik, single ini sedikit memiliki kemiripan dengan lagu Ke$ha. Yah, semoga sukses buat Willow yang masih berusia 10 thn ini! (8/10)

Image and video hosting by TinyPicShontelle (Alb.No Gravity / SRC) – Say Hello To Goodbye
Sembari menunggu kedatangan Shontelle di Jakarta tanggal 19 Maret mendatang, ada baiknya kita mendengar dulu single ke-3 dari album keduanya “No Gravity” ini. Single yang bakal direlease tanggal 15 Maret ini merupakan single Ballad R&B dengan iringan gitar elektrik, yang berbeda dengan 2 single sebelumnya. Sayangnya, album Shontelle ini tidak direlease di Indonesia. (8/10)

PhotobucketBrian McFadden (Single / Universal Music Australia) – Just The Way You Are (Drunk At The Bar)
Mantan personil Westlife yang sudah lama bersolo karir, Brian McFadden kini sudah bersiap lagi untuk merelease album ke-4nya. Padahal album ke-3nya ‘Wall of Soundz’ baru saja direlease bln April tahun lalu dan secara penjualan, semua album Brian termasuk sangat biasa, tapi beberapa singlenya sempat jadi jawara di Australia dan Irlandia. Single pertama di album ini adalah ‘Just The Way You Are (Drunk At The Bar), yang merupakan single unik. Kenapa? Perpaduan uptempo Dance Pop dengan instrumen banjo, ditambah sedikit nge-rap bikin lagu ini mudah dikenali dan untuk menambah promosi single ini, pihak Universal mengatakan akan merelease Video yang cukup ‘controversial’. Hmm kira2 seperti apa yah? (7/10)

PhotobucketBritney Spears (Alb.Femme Fatale / Jive) – Till The World Ends
Single kedua Britney Spears dari album ke-7 nya “Femme Fatale” ternyata sudah direlease sejak tanggal 4 Maret lalu. Single ini ditulis oleh Alexander Kronlund, Kesha, Dr. Luke dan Max Martin, sedangkan Dr.Luke, Max Martin dan Billboard menjadi Produser lagu ini. Yang perlu diketahui adalah Ke$ha terinspirasi oleh Britney dan artist wanita lainnya tour keliling dunia dalam penulisan lagu ini. Gak heran, ‘aura’ Ke$ha emang sedikit terasa dilagu ini. (8/10)

PhotobucketShiny Toy Guns (Alb.III / Universal) – The Sun
Band Indie Rock asal Los Angeles, California, USA ini sudah terbentuk sejak tahun 2002, dan sudah merelease 2 album “We Are Pilots” dan Season of Poison”. Tahun ini mereka bakal merelease album ke-3nya yang bertajuk “III”, dengan perkiraan jadwal release di musim panas. Single pertamanya ‘The Sun’ sudah direlease sejak 2 Maret lalu, yang merupakan sebuah track New Wave Rock dengan perpaduan vocal Gregori Chad Petree dan Carah Faye Charnow yang bagus. (7/10)

PhotobucketToploader (Alb.Only Human / Underdog Music) – Never Stop Wondering
Apakah kamu masih ingat dengan Band asal Inggris, Toploader yang ngetop banget dengan hit single ‘Dancing In The Moonlight’ ini? Band yang memutuskan bubar di tahun 2003 setelah merelease hanya 2 album ini kini akhirnya comeback dengan album ke-3nya “Only Human” yang bakal direlease bulan Mei ini. Single pertamanya, ‘Never Stop Wondering’ bakal direlease tanggal 14 maret. Musik mereka juga terdengar berbeda, kali ini Toploader terdengar seperti Keane! (8/10)

PhotobucketMatthew Morrison (Single / Mercury) – Summer Rain
Kesukesan serial TV musikal Glee sepertinya bikin pemeran Will Schuester ini tertarik untuk merelease debut solo albumnya sendiri. Dibawah naungan Mercury Records, Matthe Morrison merelease single pertamanya ‘Summer Rain’ tepat tanggal 8 Maret. Genre musik yang dibawakan emang agak sedikit unik, yaitu perpaduan instrumen ukulele seperti yang sering kita dengar di band Train, dengan uptempo ballad sejenis lagu dari Jason Mraz. (8/10)

Image and video hosting by TinyPicKim Kardashian (Single) – Jam (Turn It Up)
Sepertinya tak perlu penjelasan lebih lanjut siapa itu Kim Kardashian, tapi kita perlu dicermati adalah single yang direleasenya ini. ‘Jam (Turn It Up)’ yang ditulis oleh The Dream, Tricky Stewart dan diproduseri oleh The Dream ini merupakan single amal, dimana semua penjualannya bakal disumbangkan ke St. Jude Children’s Research Hospital. Dan beruntunglah, karena Kim sudah memastikan bahwa dia tidak akan merelease album! Karena, single dance pop yang sudah direlease via iTunes tgl 2 maret ini terselamatkan oleh auto-tuned yang ada hampir disepanjang lagu. (6/10)

Special Thanks To Julee, Wibi, Ai Hasibuan, Aris, Irchfan dll…

Related posts

Leave a Reply