Music Newz Bites – 16 May

Oleh: admincd - 16 May 2011

Menyusul album bagian pertama, Flo Rida akan merilis album sekuel-nya "Only One Rida (Part 2)" sebelum musim panas tahun ini, yang artinya sangat sebentar lagi! Flo dalam wawancara dengan Billboard.com mengaku kalau dia udah punya banyak banget lagu yang akan dimasukkan dalam album ini kelak, dan menurutnya lagi, proses pemilihan lagu-lagu untuk album tersebut adalah proses yang tersulit. Konsep album yang dibagi 2 ini sudah Flo pikirkan sejak tahun 2008 lalu, dan semoga sukses buat rilisan bagian kedua albumnya ini!

Yay! Akhir pekan kemarin bukan hanya heboh dengan libur bersama atau cuti bersama yang sangat mendadak diputuskan, tapi juga diisi dengan berita pernikahan Miranda Lambert dan Blake Shelton. Hampir setahun mereka bertunangan, dan 14 Mei adalah tanggal pernikahan mereka. Bertempat di Texas, janji suci itu pun terucap dari kedua pasangan country ini. Sementara untuk karir masing-masing, Blake masih sibuk menjadi coach di acara The Voice, dan tahun ini Miranda akan merilis album keempatnya.

Pasangan lainnya yang semakin kompak adalah Mariah Carey dan Nick Cannon. Setelah punya anak kembar, mereka dikabarkan akan kembali ke studio untuk mengerjakan album, masing-masing. Jadi bukannya secara bersama ya, Mariah akan punya album sendiri, begitu juga dengan Nick. Acara televisi Nick, "Mr. Showbiz" yang baru aja premir di 14 Mei kemarin akan dibuatkan albumnya "Mr. Showbiz Sings the Hits" yang akan menggabungkan hip-hop dengan komedi. plus penampilan bintang tamu dalam album tersebut. Sementara untuk Mariah, dia ternyata telah menyelesaikan rekaman beberapa bulan yang lalu, sebelum dirinya melahirkan. Sehingga albumnya direncanakan akan dirilis tahun ini.

Penyanyi blues Etta James, yang ngetop banget dengan hit 'At Last', dikabarkan masuk rumah sakit di Southern California karena infeksi yang bisa menyebabkan kematian. Anaknya, Sametto James yang mengabarkan perihal tersebut kepada Riverside Press-Enterprise. Infeksi yang dideritanya ada di saluran urin, bernama sepsis. Sepsis ini bisa mengakibatkan keracunan dalam darah yang tentunya bisa menyebabkan kematian. Dan ternyata, penyanyi berusia 73 tahun tersebut tahun lalu juga pernah masuk RS akibat penyakit yang sama.

Selamat kepada Azerbaijan atas lagu 'Running Scared' yang dibawakan oleh Ell and Nikki yang memenangkan ajang Eurovision Song Contest dengan mendapatkan skor sebanyak 221 angka. Azerbajian menggeser Swedia yang diwakili oleh Eric Saade di posisi kedua dengan lagu 'Popular' dan Italia yang diwakili oleh Raphael Gualazzi di posisi ketiga dengan lagu 'Madness Of Love'. Bagaimana dengan juara tahun lalu, Lena? Dirinya ternyata berada di peringkat 10, dengan lagu 'Taken By A Stranger'. Blue, yang menyanyikan lagu 'I Can' sebagai wakil dari Inggris berada di peringkat 11. Mereka mendapat skor 100, yang ternyata 10 kali dari skor yang Inggris cetak tahun lalu. Buat yang penasaran bagaimana posisi Jedward di Eurovision, ternyata mereka lebih baik dibanding Blue dan Lena. Lagu 'Lipstick' berhasil mendarat di peringkat 8!

Setelah Simon Cowell dan Cheryl Cole yang meninggalkan panel juri di X Factor Inggris, sekarang giliran Danii Minogue yang hengkang dari acara tersebut. Ya ampun, ada apa gerangan? Keputusannya ini diambil karena jadwal untuk menjadi juri di X Factor bentrokan dengan jadwalnya menjadi juri di ajang Australia's Got Talent. Sayang banget memang, padahal selama keberadaannya di X Factor, Danii 2 kali memenangkan acara tersebut. Di tahun 2007 dengan Leon Jackson, dan tahun 2010 dengan Matt Cardle.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

admincd
More from Creative Disc