Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 01 July
Music News

Music Newz Bites – 01 July 

Saking banyaknya yang pengen bekerjasama dengannya, dan saking ngetopnya lagu-lagu hasil kreasinya dia, jadi berkembang deh berita mengenai proyek David Guetta untuk Madonna, Britney Spears, dan U2. Sayangnya, hal ini dibantah langsung sama orangnya saat diwawancara oleh Billboard.Com pada 28 Juni yang lalu. Dirinya memang pernah ngobrol sama Bono tentang kemungkinan kolaborasi mereka, tapi itu bukan untuk saat ini. Masih terbuka kemungkinan di masa yang akan datang. Begitu juga dengan Madonna dan Britney Spears. Dan omong-omong, album terbaru David Guetta “Nothing But The Beat” yang akan dirilis pada akhir Agustus mendatang akan dibuat sebagai album ganda. Dimana satu keping CD-nya berisi lagu-lagu dengan vokal, dan keping satunya lagi berisi lagu-lagu elektronika tanpa vokal.

Album ketiga Kelly Rowland akhirnya mendapat kejelasan! Lebih jelas lagi karena dirinya udah mengumumkan daftar lagu yang akan ada di album barunya nanti. Album berjudul “Here I Am” ini akan dirilis pada 26 Juli, dengan edisi standar dan deluxe. Ini dia isinya:
Standard Edition
1. “I’m Dat Chick”
2. “Work It Man” feat. Lil Playy
3. “Motivation” feat. Lil Wayne
4. “Lay It on Me” feat. Big Sean
5. “Feelin’ Me Right Now”
6. “Turn It Up”
7. “All of the Night” feat. Rico Love
8. “Keep It Between Us”
9. “Commander”
10. “Down for Whatever”
Deluxe Edition
11. “Heaven & Earth”
12. “Each Other”
13. “Motivation (Rebel Rock Remix)” feat. Lil Wayne
14. “Commander (Urban Remix)” feat. Nelly

Sukses memenangkan Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat aktingnya sebagai penyanyi di film Crazy Heart, Jeff Bridges jadi PD untuk merilis album via Blue Note Records, di bawah lisensi EMI. Album yang berjudul “Jeff Bridges” tersebut akan dirilis pada 16 Agustus 2011. Ini bukan debut albumnya aktor asal Los Angeles ini lho. Karena di tahun 2000 lalu dirinya pernah merilis album berjudul “Be Here Soon” via Ramp Records. Akan ada 12 lagu dalam album ini dengan tracklist sebagai berikut:
1. “What a Little Bit of Love Can Do”
2. “I Will Wait”
3. “Falling Short”
4. “Maybe I Missed the Point”
5. “Tumbling Vine”
6. “Nothing Yet”
7. “Blue Car”
8. “Slow Boat”
9. “Either Way”
10. “Everything But Love”
11. “The Quest”

Ingat peran Justin Timberlake di film Social Network? Perannya tersebut kayaknya jadi kenyataan, dengan bergabung JT ke jajaran pemilik situs MySpace. JT dan Specific Media, jaringan periklanan MySpace, memiliki visi untuk situs tersebut yang akan dibeberkan lewat konferensi pers pada musim panas ini. “There’s a need for a place where fans can go to interact with their favorite entertainers, listen to music, watch videos, share and discover cool stuff and just connect. Myspace has the potential to be that place. Art is inspired by people and vice versa, so there’s a natural social component to entertainment. I’m excited to help revitalize Myspace by using its social media platform to bring artists and fans together in one community”, kata JT. Keren dech! Nyanyi sukses, main film sukses, jadi pengusaha juga sukses!

Ini nih album dengan angka penjualan paling banyak sepekan ini di Amerika Serikat. “The Light Of The Sun”, album ke-4 milik penyanyi R&B Jill Scott, terjual sebanyak 135.000 kopi. Ini adalah kali pertama bagi Jill untuk menduduki puncak Billboard 200 Albums lho. Dirinya menyingkirkan saingan terberat, self-titled album dari Bon Iver yang terjual sebanyak 104.000 kopi. Debutan lainnya di Top 10 adalah album kedua Justin Moore, “Outlaws Like Me” yang terjual sebanyak 65.000 kopi, album Pitbull “Planet Pit” yang terjual sebanyak 55.000, dan album Weird Al Yankovic, “Alpocalypse” yang terjual sebanyak 44.000 kopi. Minggu depan, Beyonce mengincar posisi juara dengan album “4” yang diprediksi akan terjual sebanyak 300.000 kopi. Semakin kesini semakin panas kan persaingan album di US. Nah, untuk pekan ini, yang ada di Top 10 Billboard 200 Albums adalah sebagai berikut:
1. The Light Of The Sun by Jill Scott
2. Bon Iver by Bon Iver
3. 21 by Adele
4. Dream With Me by Jackie Evancho
5. Outlaws Like Me by Justin Moore
6. Hell: The Sequel by Bad Meets Evil
7. Planet Pit by Pitbull
8. Born This Way by Lady Gaga
9. Alpocalypse by Weird AL Yankovic
10. My Kinda Party by Jason Aldean

Mau tau apa yang paling sering Jessie J dapatkan dari pesan-pesan online yang diterimanya? Yaitu ancaman pembunuhan dan juga harapan yang enggak-enggak kepada penyanyi berusia 23 tahun tersebut. “I wanna kill you and your family” dan juga “I hope you get HIV and throat cancer at the same time” adalah contohnya. Mengerikan bukan? Dan bahkan, ada fitnah yang mengarah padanya, mengatakan kalau salah satu gayanya di promo ‘Price Tag’ mengindentikkan diri sebagai pemuja setan. Akses komunikasi yang sangat gampang di saat-saat seperti ini memang membuat mudah pesan apapun bisa sampe ke siapapun, enggak terkecuali artis. Buat Jessie J sabar-sabar aja. Enggak ada kafilah yang berhenti karena lolongan anjing, bukan?!

Selamat buat Javier Colon yang telah memenangkan acar The Voice. Dirinya menjadi juara dengan menempatkan Dia Frampton sebagai runner-up. Javier memang difavoritkan dari awal untuk menjadi juara acara ini. Ucapan terima kasih dari Javier adalah; “Thank you. I want to thank everybody at home who believed in me and voted for me.” Dengan ini, ayah 2 anak tersebut mendapatkan kontrak rekaman dengan Universal Republic berikut uang sejumlah $ 100.000. Saingan terberat Javier adalah Dia, yang menjadi ratu di iTunes chart sebelum pengumuman pemenang. Good luck buat para finalis The Voice, enggak hanya Javier dan Dia, tapi juga buat Beverly McClellan dan Vicci Martinez.

Charity album? Sounds good, huh?! Akan ada triple-album yang berisi artis-artis keren, kayak Pearl Jam, Wilco, The Strokes, Spoon, Bright Eyes, dan QOTSA yang diberi judul “Live From Nowehere Near You II”. Album ini adalah proyek kedua dengan judul serupa yang pertama kali diadakan pada tahun 2003 lalu. Program ini adalah untuk amal penggalangan dana untuk para tunawisma. Line-up artisnya memang gila-gilaan, mulai dari Daniel Johnston, Modest Mouse, Eddie Vedder, Stone Gossard and Mike McCready of Pearl Jam, The Strokes, James Mercer of The Shins, Wilco, Corin Tucker of Sleater-Kinney, Chris Funk and John Moen of The Decemberists, Elliott Smith, The Dandy Warhols, Spoon, Ryan Adams, The Presidents of the United States of America, Bright Eyes, Danny Seim of Menomena, Dave Allen of Gang of Four, John Doe of X, Joshua Homme of Queens of the Stone Age and Them Crooked Vultures, Black Rebel Motorcycle Club, Third Eye Blind, dan masih banyak lagi. Perilisan album ini adalah pada 16 Juli mendatang.

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply