Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 14 Oct
Music News

Music Newz Bites – 14 Oct 

Boyband asal UK, The Wanted akan menyerbu Amerika Serikat. Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker, dan Nathan Skyes akan tampil di Gramercy Theatre di kota New York pada 25 Oktober ini. Tiket untuk penampilan pertama mereka di Amrik sudah mulai dijual pada 7 Oktober yang lalu disini. Dalam kurun waktu 2 tahun, mereka sudah mengoleksi 2 lagu nomor 1 di Inggris dan mengincar posisi musik yang strategis di Amerika dengan perilisan single ‘All Time Low’ pada bulan Juli 2011 yang lalu. Single tersebut sudah nongkrong di 20 besar US Hot Dance Club Songs. Bagaimana menurut Anda, apakah The Wanted bisa menaklukkan pasar Amerika?

Akun twitter milik Britney Spears, @britneyspears sudah difollow lebih dari 10 juta orang. Kini total 6 orang yang punya follower lebih dari 10 juta, yaitu Lady Gaga, Justin Bieber, Presiden Amerika Barack Obama, Katy Perry, Kim Kardashian, dan Britney. Orang berikutnya yang diprediksi akan bernasib serupa adalah Shakira. Penyanyi Latin asal Colombia tersebut sekarang sudah punya lebih dari 9 juta follower. Dan yang ngantri di belakang Shakira adalah Taylor Swift, Rihanna, dan Selena Gomez.

Ternyata lewat album “Clear As Day”, Scotty McCreery lebih dari sekedar mengukir sejarah untuk prestasi American Idol, tapi juga mengukir sejarah di bidang musik country. Album debutnya yang terjual sebanyal 197.000 kopi di minggu pertama tersebut tercatat sebagai penyanyi country pertama dengan debut album yang berhasil jadi juara di chart Billboard. Tidak hanya itu, usianya yang masih 18 tahun pun menjadi prestasi lain, yaitu sebagai penyanyi cowok termuda yang memuncaki chart Billboard dengan debutnya. Album lain yang berebut tempat di Top 10 Billboard 200 Albums sebagai pekan pertamanya adalah Feist lewat album “Metals” yang terjual sebanyak 38.000 kopi, Rodney Atkins lewat album “Take Back Road” yang terjual sebanyak 35.000 kopi, dan Jack Mannequin lewat album “People And Things” yang terjual sebanyak 31.000 kopi. Berikut 10 besarnya:
1. Clear As Day oleh Scotty McCreery
2. 21 oleh Adele
3. Duets II oleh Tony Bennett
4. Own The Night oleh Lady Antebellum
5. Cole World: The Sideline Story oleh J Cole
6. Tha Carter IV oleh Lil Wayne
7. Metals oleh Feist
8. Take A Back Road oleh Rodney Atkins
9. People And Things oleh Jack’s Mannequin
10. Neighborhoods oleh Blink 182

Untuk debut albumnya, “Memories Of A Beutiful Disaster”, James Durbin sejauh ini telah merekam 3 buah lagu, dan dirinya juga sangat antusias atas kerjasamanya dengan gitaris Motley Cure, Mick Mars dalam albumnya tersebut. Untuk melihat bagaimana kegembiraan James untuk albumnya ini, boleh dilihat di video berikut ini

Taylor Swift dinobatkan sebagai Woman Of The Year oleh Billboard. Dengan usianya yang baru 21 tahun, dirinya adalah penerima pernghargaan termuda. Pertimbangan Billboard dalam penyerahaan gelar tersebut adalah tur untuk album ketiganya “Speak Now” yang sukses, serangkaian penghargaan di ajang Billboard Music Awards, dan sejarah yang ditorehkannya di chart Hot 100 lewat kemunculan 11 lagu dari albumnya dalam satu pekan. Perayaan 2011 Billboard Women in Music akan diselenggarakan pada 2 Desember nanti di New York.

Untuk pekan depan, giliran Evanescence yang mengincar posisi juara. Album mereka yang terbaru diprediksi akan terjual sebanyak 110.000 hingga 125.000 kopi. Saingan terberat band ini untuk meraih posisi tersebut adalah albumnya Adele yang diperkirakan akan terjual di atas 100.000 kopi juga. Kita lihat saja siapa yang akan berhasil menempatkan albumnya di puncak Billboard 200 Albums di Music Newz Bites edisi Jumat depan ya.

Update berita untuk acara 2011 MTV Europe Music Awards yang akan diselenggarakan pada 6 November mendatang. Jessie J, Coldplay, dan LMFAO akan tampil di panggung EMA tahun ini, berikut Red Hot Chilli Peppers yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi akan tampil di Edyssey Arena, Belfast. Sementara itu, Jason DeRulo dan Snow Patrol pun dicanangkan akan tampil dalam event gratis sebagai serangkaian acara di perhelatan EMA tahun ini. Jason dan Snow Patrol akan tampil di City Hall pada hari yang sama dengan EMA diselenggarakan. Boyce Avenue akan membuka acara. Tiket bisa diperoleh di gotobelfast.com dengan syarat usia di atas 16 tahun.

Apa yang lebih parah dari memutuskan hubungan pertunangan? Ternyata ada. Yaitu memutuskan hubungan pertunangan dan tidak sanggup menerimanya. Jadilah, seorang Sarah Harding, personel Girls Aloud yang memutuskan hubungan pertunangannya dengan Tom Crane pada bulan lalu membuat pelarian kepada alkohol. Alhasil, Sarah kecanduan dan kini harus masuk rehab untuk mengatasi masalah alkoholic-nya. Selain itu, kejiwaan Sarah juga terganggu. Dirinya dikabarkan depresi akibat belum 100% sanggup dalam menghadapi kenyataan pahit dalam hubungan asmaranya.

Sesuai kebiasaan, para finalis X Factor di Inggris sana akan merekam suara mereka dalam sebuah single amal. Kali ini yang terpilih adalah lagu dari tahun 1978 oleh Rose Royce, ‘Wishing On A Star’. Lagu ini akan dinyanyikan oleh ke-16 finalis X Factor tahun ini. Hasil dari penjualan single akan mengalir ke ACT & Children’s Hospices UK.

Menurut berita E! Online, Beyonce tidaklah hamil. Mereka berkesimpulan demikian pasca penampilan Beyonce di acara Saturday Night, acara televisi di Australia. Beyonce yang tampil dalam acara tersebut terlihat seperti mengenakan prosthetic baby bump, atau tonjolan perut buatan yang membuat di pemakai terlihat layaknya hamil. Namun, juru bicara Beyonce membuat pernyataan bahwa berita tersebut tidak benar. Bohong belaka. Beyonce benar sedang mengandung bayi dan akan melahirkan di bulan Februari 2012 mendatang!

Hari raya Natal tahun ini enggak hanya meriah dengan lagu-lagu Natal rekaman terbaru dari para penyanyi cowok (Justin Bieber dan Michael Buble) saja, karena sebenarnya, Jackie Evancho pun punya album Natal yang akan dirilis tahun ini. “Heavenly Christmas” akan dirilis di hari yang sama dengan album Natal Justin Bieber, yaitu 1 November. Ada 10 lagu yang akan menjadi koleksi keren dari gadis belia ini:
1. I’ll Be Home for Christmas
2. The First Noel
3. Away In A Manger
4. Believe
5. White Christmas
6. What Child Is This
7. Oh Come All Ye Faithful
8. O Little Town Of Bethlehem
9. Walking In The Air
10. Ding Dong Merrily On High

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributors)

Mini Newz Bites:
1. Vanilla Ice ngajarin fansnya seputar dunia real estate lewat reality show terbarunya “Vanilla Ice Real Estate Rock Star VIP Club”
2. Vokalis Yeah Yeah Yeahs, Karen O, meng-cover lagu milik Willie Nelson untuk iklan fast food
3. Seorang pria di London terancam hukuman penjara seumur hidup karena membunuh tetangganya yg menyuruhnya mematikan musik yg sedang diputar
4. Lagu ‘Paranoid Android’ milik Radiohead jadi “The Best Song of the Last 15 Years” versi situs NME.com
5. Adele, Bring Me The Horizon, Arctic Monkeys mendapat nominasi di AIM Independent Music Awards
6. Timo Maas merilis single baru berjudul “College 84” yang menampilkan vokal Brian Molko (Placebo)
7. Adele, Chase & Status, Jessie J, Tinie Tempah juga mendapat nominasi untuk 4th UK Music Video Awards
8. Whitney Houston hampir diusir dari pesawat terbang yang ditumpanginya saat menolak memakai sabuk pengaman
9. Judul album terbaru Ne-Yo mendatang: The Cracks In Mr. Perfect
10. Ciara akhirnya dikontrak LA Reid di Epic Label Group
11. Girl-group R&B veteran, SWV, siap merilis album keempatnya

Related posts

Leave a Reply