Music Newz Bites – 10 Feb

Oleh: admincd - 10 Feb 2012

Apa kabar penjualan album di Amerika Serikat? Masih seru pastinya! Seperti yang diprediksi, Lana Del Rey berhasil mencapai debut di posisi 2 Billboard 200 Album dengan "Born To Die". Album ini terjual sebanyak 77.000 kopi. Lantas, yang duduk di posisi 1 siapa dong? Jawabannya adalah "21" oleh Adele. Album ini terjual sebanyak 122.000 kopi dan masih betah duduk di kursi juara. Selain Lana, debutan lain di pekan ini adalah "Old Ideas" oleh Leonard Cohen dan "God, Love & Romance" oleh Fred Hammond. Berikut Top 10 BB 200:

1. 21 oleh Adele

2. Born To Die oleh Lana Del Rey

3. Old Ideas oleh Leonard Cohen

4. 2012 Grammy Nominees oleh Various Artists

5. Kidz Bop 21 oleh Kidz Bop

6. Take Care oleh drake

7. Emotional Traffic oleh Tim McGraw

8. God, Love & Romance oleh Fred Hammond

9. Sorry For Party Rocking oleh LMFAO

10. Talk That Talk oleh Rihanna

Setelah album duet yang berjudul "Gems", Michael Bolton akan membuat sebuah album kompilasi yang akan dirilisnya pada 12 Maret 2012 mendatang. Michael yang sudah menjual sebanyak lebih dari 53 juta rekaman di seluruh dunia akan membuat kompilasi yang terdiri dari 2 keping CD, berikan hits seperti 'How Am I Supposed To Live Without You', 'How Can We Be Lovers', 'Soul Provider', 'Time, Love & Tenderness', dan juga 'Said I Love You But I Lied'. Worth waiting nih album.

Begitu pula dengan Pet Shop Boys. Mereka telah merilis album kompilasi yang terdiri dari 2 keping CD juga, dengan total 38 track. Di dalamnya adalah kumpulan dari lagu-lagu b-sides dan bonus track yang mereka punya sejak tahun 1996 hingga 2009. Album ini adalah kelanjutan dari album sebelumnya yang rilis di tahun 1995, yang merupakan kumpulan lagu-lagu dari tahun lebih jadul lagi, yakni 1985-1994.

Who's ready for Grammy? Buat kamu yang merasa belum nemu artis favorit dalam daftar penampil Grammy tahun ini, semoga berita ini adalah yang kamu tunggu-tunggu. Tony Bennett dan Carrie Underwood akan ebrduet di atas panggung Grammy pada 12 Februari mendatang untuk membawakan lagu 'It Had To be You' yang sebelumnya mereka rekam untuk album "Duets II" milik Tony. So, are you ready for Grammy?

Grammy-nya Kanada, Juno Awards pun siap dilaksanakan, 1 April 2012 di Ottawa. Justin Bieber dan Drake ada di antara nama-nama peraih nominasi Juno Awards tahun ini. Tahun ini mereka berhadapan di kategori Album Of The Year, dengan kompetitor lainnya yaitu Avril Lavigne, Nickelback, dan Michael Buble. Sementara di ketagori International Album of the Year, yang berebut piala adalah Adele, Coldplay, Lady Gaga, LMFAO, dan Rihanna. Selengkapnya mengenai Juno Awards 2012 dapat dilihat di www.junoawards.ca

Who's ready for Gaga? Soalnya Lady Gaganya sendiri udah ga sabaran banget nih untuk keliling dunia dalam rangka The Born This Way Tour. Jadwal awal perjalanan Gaga sudah diumumkan, dimana dirinya akan menyinggahi benua Asia dan Australia. Dalam tur ini, Gaga pastinya akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, "Born This Way" dan juga album-album sebelumnya, "The Fame" dan "The Fame Monster". "The Haus of Gaga and I have worked for months conceiving a spectacular stage," kata Gaga. Tentu ini akan spektakuler!!!! Sebanyak 110 penampilan akan Gaga tampilkan dalam tur ini.

April 27 - Seoul, South Korea @ Olympic Stadium

May 2 - Hong Kong @ Asia World Aren

May 10 - Tokyo, Japan @ Saitama Super Arena

May 28 - Singapore @ Indoor Stadium

Jun 7 - Auckland, New Zealand @ Vector Arena

Jun 13 - Brisbane, Australia @ Brisbane Entertainment Centre

Jun 20 - Sydney, Australia @ Allphones Arena

Jun 21 - Sydney, Australia @ Allphones Arena

Jun 27 - Melbourne, Australia @ Rod Laver Arena

Jun 28 - Melbourne, Australia @ Rod Laver Arena

Jul 7 - Perth, Australia @ Burswood Dome

Wait, di Asia Tenggara dikunjungi adalah Singapura. Dengan harga tiket yang dijual mulai 27 Februari, dari 750rb hingga 2juta Rupiah. Hmmm....

Sementara buat Boyz II Men, keliling Amerika Serikat aja udah cukup kog dalam rangka promo album terbaru mereka, "Twenty". Sebanyak 36 penampilan akan mereka buat yangd imulai dari 9 Februari kemarin di New York hingga 10 Agustus nanti, di Ventura. "Twenty" adalah album terbaru Boyz II Men yang berisi rekaman lagu-lagu baru dan rekaman ulang lagu-lagu klasik milik mereka sendiri. Menjadikan album ini sebagai materi baru mereka sejak tahun 2002 silam.

Beyonce pasca melahirkan? Merilis single dong! Ini kayaknya memang hobi yang Beyonce banget. Pada hari Rabu lalu, dirinya membuat pengumuman lewat situs BeyonceOnline.com supaya para penggemarnya mengunggah remix versi mereka untuk lagu 'End Of Time'. Semacam kontes sih buat para penggemar, dimana nantinya pemenang kontes akan mendapatkan hadiah sebesar $4,000 dan dimasukkan dalam rilisan baru Beyonce. Mantap!!!!

MTV Internasional mengumumkan daftar 2011 MTV Video Play Awards. Di dalamnya, MTV merangkum angka pemutaran video dari seluruh channel MTV di dunia. Dalam 3 kategori berdasarkan angka pemutara; Double Platinum, Platinum, dan Gold. Berikut daftarnya:

Double Platinum:

Adele-Rolling In The Deep

LMFAO-Party Rock Anthem

Maroon 5-Moves Like Jagger

Jessie J-Price Tag

Bruno Mars-Grenade

Jennifer Lopez-On The Floor

Katy Perry-Last Friday Night (T.G.I.F.)

Bruno Mars-The Lazy Song

Platinum:

Lady Gaga-Born This Way

Pitbull-Give Me Everything

The Black Eyed Peas-Just Can't Get Enough

Adele-Someone Life You

Katy Perry-Firework

The Black Eyed Peas-The Time (Dirty Bit)

Katy Perry Feat. Kanye West-E.T.

Lady Gaga-The Edge Of Glory

Rihanna-California King Bed

Britney Spears-Till The World Ends

Diddy Dirty Money-Coming Home

P!nk-Perfect

Coldplay-Every Teardrop Is A Waterfall

Beyonce-Run The World (Girls)

Beyonce-Best Thing I Never Had

Rihanna-S&M

Red Hot Chili Peppers-The Adventures Of Rain Dance Maggie

Rihanna-What's My Name?

Enrique Iglesias Feat. Ludacris-Tonight (I'm Lovin' You)

Alexandra Stan-Mr. Saxobeat

Avril Lavigne-What The Hell

Jennifer Lopez-I'm Into You

Alexis Jordan-Happiness

David Guetta Feat. Rihanna-Who's That Chick?

LMFAO-Sexy And I Know It

Britney Spears-Hold It Against Me

David Guetta Feat. Usher-Without You

David Guetta & Flo Rida Feat. Nicki Minaj-Where Them Girls At

Snoop Dogg vs. David Guetta-Sweat

Britney Spears-I Wanna Go

Lady Gaga-You and I

P!nk-Raise Your Glass

Dr. Dre-I Need A Doctor

Jason Derulo-Don't Wanna Go Home

The Black Eyed Peas-Don't Stop The Party

Gold:

Shakira-Rabiosa

Foster The People-Pumped Up Kicks

Taio Cruz-Higher

Chris Brown-Beautiful People

Wiz Khalifa-Black And Yellow

Chris Brown-Yeah 3X

Foo Fighters-Rope

Pitbull-Rain Over Me

Aloe Blacc-I Need A Dollar

Nicki Minaj-Super Bass

Linkin Park-Iridescent

Kanye West-All Of The Lights

Swedish House Mafia-Save The World

Alexis Jordan-Good Girl

Setelah sukses meramaikan panggung Super Bowl bersama Madonna dan M.I.A, Rapper yang sedang naik daun Nicki Minaj akan tampil di ajang Grammy Awards yang dilaksanakan minggu ini 12 Februari 2012. Dalam penampilan di ajang paling begengsi di industri musik tersebut, Nicki akan membawakan lagu terbarunya Roman Holiday yang di ambil dari album teranyarnya Pink Friday: Roman Reloaded. Dan lead single nya yang berjudul "Starship" akan di putar untuk pertama kali di acara radio Ryan Seacrest sehari setelah Grammy Awards. Are you excited for her fabulous performance, her new single & her new album?

Single terbaru Madonna, Give Me All Your Luvin emang catchy banget buat di dengerin. Terbukti single tersebut debut di #13 pada tangga lagu Billboard Hot 100 pekan ini. Tidak hanya single nya yang sukses, album ke 12 Madonna yang berjudul MDNA sudah bearada di #1 di 54 negara dalam tangga lagu iTunes dalam bentuk pre-order. Album tersebut bahkan tersebut belum keluar di pasaran. Yessss!! The real queen is officially back!

Christina Aguilera ambil kontrak untuk tetap menjadi salah satu coach The Voice season 3 yang rencananya akan tayang musim gugur tahun ini. Dikabarkan musisi yang kerap dipanggil Xtina ini dibayar sebesar US$ 10.000.000 untuk The Voice season mendatang. Untuk ketiga Coach lainnya belum ada kabar yang pasti mengenai apakah mereka akan menandatangani kontrak The Voice season 3 atau tidak, mengingat chemistry antar coach sudah deket banget, nampaknya they will. Well kita lihat saja nanti

(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Additional News by: Nugo Adit

admincd
More from Creative Disc