Trending News

Blog Post

Set Your Goals Live in Jakarta, 04 June 2012
Concerts Review

Set Your Goals Live in Jakarta, 04 June 2012 

Image and video hosting by TinyPic

Setelah tampil bareng Alesana dan Suicide Silence tahun 2011 di Tenis Indoor Senayan lalu, kini Set Your Goals kembali hadir untuk menggelar konser mereka di The Green Cafe Kemang, Jakarta. Masih dengan promotor yang sama yaitu Deep Insight dengan Peter Says Denim.

Band asal San Fransisco, Amerika yang terbentuk pada tahun 2004 ini mengkombinasikan genre pop punk dan melodic hardcore. Beranggotakan vocalists Jordan Brown and Matt Wilson, guitarists Audelio Flores Jr dan Daniel Coddaire, bassist Joe Saucedo, drummer Mike Ambrose.
Grup ini juga telah mengeluarkan dua album sejak debut MUTINY! (2006), yaitu THIS WILL BE THE DEATH OF US (2009) dan Burning at both end (2011) yang menjadi album teranyar Set Your Goals.

Sebelum memulai konser sang vocalist yang bertubuh gempal (Jordan) langsung menyapa para fans mereka dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan kata “apa kabar jakarta?” dan di sambut hangat dari para fans mereka dengan teriakan “yeahhh” .. para penggemar mereka pun ini terlihat sangat bersemangat ketika lagu pertama yang mereka bawakan yang berjudul ‘This very moment’ yang di lanjutkan dengan ‘Goonies’ dan ‘Summer jam’.

Jordan pun karna melihat begitu semangat para penggemar mereka beberapa kali si Jordan menyuruh para fans mereka ini untuk melakukan spin, dan jordan pun sering mengucapkan “you’re awesome guys” . Selang sesi kedua mereka kembali lagi sang vocalist jordan mengatakan “siapa di sini menyukai kopi luwak?”, “saya sangat cinta kopi luwak karna membuat saya luwak luwak luwak”.

Walaupun bisa di bilang lagu mereka yang tergolong keras tak satu pun dari anggota band mereka yang terlihat kelelahan selama konser berlansung tampil sangat energik dan kelihatan sangat atraktif dengan fans mereka. Para penggemar mereka pun ini lebih bersemangat lagi ketika mereka membawakan lagu hits mereka yaitu “The few that remain “. Di lagu ini, mereka sempat bekolaborasi dengan dengan Hayley Williams (Paramore).

Jordan juga mengatakan kalau mereka sangat senang di Jakarta karena antusias yang hadir yang membuat kami kembali lagi di sini. Lagu “I’ll walk it off , Gaia, dan Mutiny” menutup konser mereka ini.

(Ian Darnell)

Set list
1. T.V.M
2. Goonies
3. Summer jam
4. T.F.T.R
5. The Fallen
6. This will be
7. Work $$$
8. Echoes
9. Cook closer
10. To be cant
11. Exit summer
12. Ethos
13. Girl
14. Virgin
15. The few that remain
16. Certain
17. I’ll walk it off
18. Gaia
19. Mutinity

Special Thanks To Deep Insight, The Daily Concert.

Related posts

Leave a Reply