The X Factor US 2 : Top 16

Oleh: welly - 20 Oct 2012

The X Factor returns tonight for the last show before the live rounds begin!

Para juri hanya akan memilih 16 dari 24 kontestan yang tersisa, setelah minggu lalu berkesempatan bernyanyi didepan juri tamu, Justin Bieber, Will.I.Am, Nick Jonas dan Marc Anthony. Siapa yang akan maju ke babak Top 16? Simak berikut ini..

THE TEENS

Finally, here we go! Up first is Team Britney Spears dan our-home-girl akan mengumumkan secara langsung siapa saja yang berhak maju kebabak selanjutnya.

2 orang pertama adalah Diamond White dan Carly Rose Sonenclar are both moving on! Congrats you girl!

Now we have Arin Ray, menurut Britney, Arin memiliki karisma dan bakat, itu membuatnya maju kebabak Live Show!

Bergabung bersama Diamond, Carly Rose dan Arin Ray, Beatrice Miller menjadi finalis terakhir di The Teens yang berhak maju kebabak selanjutnya. Sangat disayangkan, perjalanan James Tenner dan Reed Deming harus terhenti.

Twitter resmi dari The X-Factor USA secara resmi mengumumkan: “Congrats to @BritneySpears and her final 4:@DiamondKWhite @CarlyRoseMusic @ArinRaySings &@BeatriceMiller! #Britneyteens”

“Saying no is so heartbreaking. @TheJTmusic & @ReedDeming, keep working hard and don’t give up on your dream!” Britney Spears ‘berkicau’ diakun twitternya @britneyspears .

THE OVER 25s

Selanjutnya Group The Over25s dengan mentor L.A.Reid. Dan finalis pertama yang masuk babak Top 16 adalah David Correy. Finalis yang satu ini dikabarkan berhasil menemukan ibu kandungnya, dimana dia diadopsi sejak lahir, karena ibunya terlalu muda (14 thn) ketika melahirkannya.

Yang kedua, finalis Jason Brock yang flamboyan juga berhasil melanjutkan perjalanannya ke babak Live Show. Jason Brock boleh dibilang mirip banget ama Adam Lambert.

Meskipun LA Reid menganggap Tate Stevans perlu meningkatkan rasa percaya dirinya, namum penampilan yang baik minggu lalu mengantarkan Tate kebabak Live Show. Begitu juga dengan Vino Alan yang dengan terpaksa merebut tiket kebabak berikutnya dari Tara Simon.

Here’s the official word from Twitter: “Yay for @LA_Reid and his final 4: @TateStevensCtry @JasonBroccoli @davidcorrey & @VinoAlan!#LAover25s”

THE YOUNG ADULTS

Demi Lovato’s group of young adults is up next and the first person to find out if they are going home is Jennel Garcia. Menurut Demi, Jennel sedikit ragu akan kemampuannya dan harus lebih berinteraksi dengan orang sekitarnya namun suara sexy nya mempu membawa Jennel Garcia kebabak berikutnya. Sedangkan penyanyi Country Willie Jones dipilih oleh Demi Lovato.

Tayangan terhenti karena adanya kesalah teknis saat penayangan di Amerika, Top 16 yang seharusnya diumumkan seluruhnya dari keempat kategori terpaksa ditunda. Kelanjutan dari episode 11 akan ditayangkan Selasa, 23 Oktober waktu Amerika di saluran FOX. Di Indonesia akan diberitahu kembali oleh B Channel.

Simon Groups: @emblemthree @wearelylas @lyric145 & @officialsisterc #Simongroups

Demi Lovato : @cecemissxtotheo @ThatKiddWill @PaigeAva & @JennelGarcia! #DemiYoungAdults

Untuk streaming B Channel TV bisa klik disini

(Hizky from @BritneySpearsID )

welly
More from Creative Disc