Trending News

Blog Post

Showcase 4Minute & Phantom’s Volume Up Party – 31 Oct
Concerts Review

Showcase 4Minute & Phantom’s Volume Up Party – 31 Oct 

Girlband, Boyband asal Korea Selatan 4Minute dan Phantom sukses menggelar Showcase pertama mereka yang bertajuk “4Minute & Phantom’s Volume Up Party” tanggal 31 Oktober 2012 bertempat di Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara yang dibuka dengan contest cover dance, dan dilanjutkan dengan penampilan dari boyband asal Indonesia yaitu XOIX dan SM*SH yang membawakan dua lagu dari hits single mereka masing-masing.

Boyband asal Indonesia ‘S4’ memberikan surprise kepada penonton di Sportmall Arena dengan menyanyikan lagu “Blue” dari Bigbang dan disusul dengan lagu dari single mereka sendiri berjudul “Driving Me Crazy”. S4 adalah Boyband Indonesia yang merupakan pemenang dari audisi Galaxy Superstar Indosiar.

Suasana di Sportmall kembali bergema setelah Phantom berada di atas panggung. Boyband Hip-hop asal Korea Selatan membawakan lagu “Phantom City”. Kiggen, Sanchez, dan Hanhae yang tampil all out malam itu sukses membuat fans berteriak histeris.
Indonesia, Apa Kabar! ‘We have great time here in Indonesia, Terima kasih.” Ujar Sanchez. Tak perlu berlama-lama lagi. lagu berjudul ”Burning” dibawakan oleh Phantom. Lagu tersebut yang merupakan salah satu hits single dari mini album pertama mereka memang sangat populer. “I’m burning down tonight Ajik ne moksoriga deullyeo…”

Setelah penampilan dari Phantom, SM*SH kembali beraksi diatas panggung menyanyikan single terbaru mereka. Dilanjutkan dengan penampilan dari SOS yaitu girlband Indonesia yang juga jebolan Galaxy Superstar SOS menyanyikan lagu ‘Falling’ dari Alicia Keys dan ‘LOVE’ dengan sangat luar biasa.

Suasana kembali histeris ketika Phantom berada di atas panggung. Lagu “Hole in Your Face”, “Ice” dan “Move Like Jagger” dari Maroon5 dinyanyikan dengan enerjik oleh mereka. Penonton area di festival ikut merasakan atmosfer dari penampilan Phantom. Cooling down sejenak dengan penampilan S4 yang menyanyikan lagu dari group vocal asal Korea Selatan 2AM berjudul “I Wonder If You Hurt Like Me” disusul dengan single pertama S4 “She’s My Girl”.

Para penonton di Sportmall arena kembali histeris ketika MC mulai memanggil nama 4Minute! Yesss it’s time for the girls! 4Minute tampil dengan membawakan lagu hits mereka yaitu “Volume Up”. Nam Ji Hyun, Jeon Ji Yoon, Kim Hyuna dan Kwon So Hyun tampil sangat memukau. Sayang, Ga yoon tidak dapat tampil pada malam itu. Lagu “Mirror-Mirror” dan “Huh” dibawakan sangat apik oleh 4Minute. Teriakan dari penonton festival membuat suasana makin terasa.
Disela-sela jeda, Jihyun mengatakan bahwa mereka sangat senang bisa berada disini. Tak perlu berlama-lama lagi, lagu hits 4Minute berjudul ‘Muzik’, ‘Heart to heart’ dan ‘Hot Issue’ dinyanyikan dengan sempurna oleh mereka. So Hyun tampak mengambil kamera dari area festival, kemudian berfoto selca bersama Jihyun. ~cute!
Rasanya enam lagu dari 4Minute tidak cukup terasa bagi fans yang datang malam itu. 4Minute pun berjanji, jika ada waktu lain, mereka akan kembali datang ke Indonesia.

Thanks to:
YS Media Entertainment
Galaxy Super S

(Reni Fitriah)

Untuk foto2 lengkap 4 Minute & Phantom’s Volume Up Party Press Conference klik disini
Untuk foto2 lengkap PHANTOM Press Conference + fan project at “Volume Up Party” klikdisini

Related posts

Leave a Reply