Trending News

Blog Post

AFROJACK – THE JACKED TOUR JAKARTA, 13 April 2013
Music News

AFROJACK – THE JACKED TOUR JAKARTA, 13 April 2013 

“AFROJACK – THE JACKED TOUR JAKARTA”
SABTU, 13 APRIL 2013, ECOPARK ANCOL

Kuta Entertainment dengan bangga mengumumkan hadirnya “The Jacked Tour Jakarta” yang menghadirkan Afrojack sebagai bintang utama, bersama dengan DJ-DJ sahabatnya yaitu Shermanology, Quintino, Apster dan bintang bersinar Indonesia Angger Dimas.

Tentang promotor:

Kuta Entertainment didirikan pada tahun 2008 di Los Angeles, California oleh Roderick Tjandra atas dasar kecintaannya akan nightlife dan party, dan sebelumnya telah sukses mengadakan event-event di berbagai klub dan rave party di Los Angeles dan Las Vegas, Amerika Serikat, antara tahun 2008 dan 2012. Mengikuti kepulangan pendirinya ke tanah air Indonesia, Kuta Entertainment pun memulai perjalanannya untuk menjadi salah satu promotor dan EO terbaik di Indonesia, milestone yang ditandai oleh rave party-nya yang pertama: The Jacked Tour Jakarta, yang akan dilangsungkan di Ecopark Ancol pada Sabtu, 13 April 2013.

“Kami ingin membawa sesuatu yang baru – sebuah konsep yang belum pernah Indonesia lihat sebelumnya,” tutur Roderick yang sudah tinggal di Amerika selama 14 tahun. “Saya sudah pernah menghadiri, membantu dalam organisasi party dan rave di seluruh Amerika dan ketika saya pulang ke Indonesia, saya langsung melihat adanya kesempatan untuk membawa konsep seperti di Amerika ke negeri ini. Konsepnya bukan cuma rave dan party saja – tapi terutama penonton harus have fun. Konsep ini tentang membawa artis, musik, party, kesenian dan rave bersama-sama dengan ide taman hiburan. Anda tidak hanya berdansa dan berpindah tanpa tujuan dari satu titik ke titik lainnya: tapi Anda akan begitu menikmati suasana party ini.”

Jacked sendiri adalah signature event karya Afrojack, superstar asal Belanda yang sudah pernah memenangkan tidak kurang dari 2 Grammy Award dan saat ini menduduki peringkat kesembilan di ranking DJ paling mumpuni sedunia yaitu DJ Mag Top 100. Hits Afrojack antara lain adalah “Can’t Stop Me” yang diwarnai vokal Shermanology, “Take Over Control”, “No Beef” yang diciptakan Steve Aoki, “Rock the House” dan masih banyak lagi.

Selain karir DJnya yang sukses, Afrojack juga telah menyandang predikat selebriti Hollywood terkenal, selain karena hubungan asmaranya dengan pewaris hotel, sosialita dan It Girl Paris Hilton juga karena kolaborasinya dengan superstar dunia musik lainnya seperti Psy Gangnam Style, David Guetta, Will.I.Am, Ne-Yo, PitBull dan masih banyak lagi.

Di Serial Event Jacked, Afrojack membawa serta sahabat-sahabat sesama DJ-nya, partner remix dan tandem pencipta lagu-lagunya. Sudah menghentak lebih dari 30 kota dan mengumpulkan jumlah total penonton lebih dari satu juta orang, Jacked Tour merupakan sebuah party yang tak bisa dilewatkan oleh partygoer sejati.
Jacked Jakarta akan menyaksikan aksi-aksi panggung hebat dari para bintang tamu di event ini, mulai dari trio Shermanology, DJ muda yang sedang meroket Quintino dan Apster, serta bintang internasional tercinta Indonesia sendiri, Angger Dimas. Line-up yang luarbiasa ini tentunya akan menjadi garansi valid untuk semua clubbers yang rindu akan hadirnya rave party sejati dengan konsep yang belum pernah ada di Jakarta sebelumnya. Menargetkan audiens tak kurang dari 20 ribu ravers, Jacked Jakarta tentunya akan menorehkan sebuah standar baru untuk rave party di Indonesia.

Watch Afrojack & Steve Aoki feat. Miss Palmer – No Beef (Official Video HD)

Harga Tiket
Presale dimulai dari 15 Februari 2013 Festival Rp.349.000. VIP Rp. 849.000,- di semua outlet Seven Eleven Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini, bisa cek www.afrojackjkt.com , atau Facebook di www.facebook.com/kutaent dan follow @kutaent serta hashtag ofisial kami #AfrojackJKT.

Related posts

Leave a Reply