Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 27 Mar
Music News

Music Newz Bites – 27 Mar 

BieberFever Bisakah masa ini menjadi lebih buruk lagi bagi Justin Bieber? Rangkaian cerita yang tak mengenakkan seputar Bieber layaknya episode sinetron yang tak kunjung selesai. Kini, popstar yang berusia 19 tahun dilaporkan oleh tetangganya di Calabasas, California, Amerika Serikat atas tuduhan tindakan yang kurang menyenangkan. Tak lama dari kembalinya Bieber ke lingkungannya tersebut pada Selasa pagi, ia terlibat adu mulut dengan tetangga. Perkelahian mereka dilanjutkan dengan adu fisik. Pihak kepolisian Los Angeles lewat juru bicara mereka mengeluarkan pernyataan bahwa mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang kasus ini untuk membuktikan apakah benar adanya Bieber melakukan ancaman kepada si tetangga saat mereka berkelahi. Perkelahian ini berawal saat tetangga tersebut memasuki kediaman Bieber untuk menyampaikan keberatannya atas pesta-pesta yang riuh di rumah Bieber saat ia tengah berada di Eropa untuk konser turnya.

The life of Bieber vs The Life of Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez mengaku bahwa dirinya bahagia meskipun menyandang status jomblo. Di setiap kesempatan wawancara, Selena memang selalu menunjukkan sikap yang positif terkait dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai perpisahannya dengan Bieber. Ini jelas sangat berbeda 180 derajat dengan yang dialami Bieber. Semenjak putus, hal-hal yang negatif justru yang selalu hadir menghiasi hidupnya. Maka dari itu, tim Bieber mengaku kangen akan keberadaan Selena yang seperti obat penenang bagi jiwa Bieber.

Pernyataan keras ini tampaknya akan membuat sedih para penikmat musik pop dunia. Victoria Beckham telah mengeluarkan pernyataan lewat media di UK, Sunday People bahwa dirinya tidak akan bernyanyi lagi. “I won’t sing again, I’m not getting up on stage again,” ujarnya. Alasan yang berkembang adalah Vic hanya ingin fokus pada bisnis di dunia mode. Geri Halliwell, rekan segrup Vic di Spice Girls saat ini sedang gencar untuk mengumpulkan kembali teman-temannya untuk kembali bermusik. Tapi dengan penolakan dari Victoria ini, artinya Spice Girls akan mengubah skenario musik mereka. Rumor has it akan dibuat sebuah acara televisi untuk mencari orang sebagai pengganti Victoria. Tapi yang juga pernah diisukan bahwa Heidi Range dari Sugababes akan mengisi posisi Posh di Spice Girls.

John Legend mengambil bagian dalam konser amal Chime For Change, sebuah kampanye global yang dibangun oleh Gucci untuk pemberdayaan perempuan. Sebuah konser dirancang di London, tepatnya Twickenham Stadium. Disana, John akan sepanggung dengan Beyonce, yang sudah lebih dahulu dikabarkan akan menjadi pengisi acara. “It’s a pretty dynamic group of people and I’m proud to be part of it,” komentar John mengenai acara ini. “We have a very high mutual respect for each other,” lanjutnya, berkomentar tentang Beyonce. Meskipun mengisi acara yang sama, John belum bisa memastikan apakah ia akan berduet dengan Beyonce disana.

Beragam artis, beragam permintaan barang untuk disediakan saat mereka melakuakn tur konser. Tapi untuk seorang Bruno Mars, ia bukanlah orang yang rewel terkait dengan rider yang harus disediakan oleh promotor. Kalau Lady Gaga minta manekin, Van Halen melarang M&M berwarna coklat, maka Bruno hanya minta anggur dan handuk basah saja di konsernya. “Wet wipes and a bottle of wine and I’m good to go!” kata Bruno. Selidik punya selidik, guna handuk basah itu adalah untuk jaga-jaga, kalau seandainya Bruno ga sempat mandi.

Bukan cuma permintaan saat konser, keadaan para artis saat menulis lagu juga cukup unik. Contohnya nih, Michael Buble. Ia mengaku kalau untuk menulis lagu ia harus dalam keadaan mabuk. Michael yang sedang sibuk dalam promo album terbarunya, “To Be Loved” menyempatkan diri untuk mengisahkan proses penulisan lagu. “I have always written these songs about love, or loss or longing. I just sat down at the piano and I started to work on this tune and the lyrics just came right out. I was drunk, that’s the truth ‘ I have never written anything sober in my life. I think if I tried to write sober.,” curhatnya kepada BBC News. Michael juga mengatakan bahwa lagu yang ia ciptakan bukan semuanya berdasarkan pengalaman pribadi. Ia malah berkelakar, kalau ia menulis lagu berdasarkan pengalamannya, ia akan setenar Taylor Swift.
(Ai Hasibuan/CreativeDisc Contributors)

Related posts

Leave a Reply