Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 17 Jul
Music News

Music Newz Bites – 17 Jul 

Girls, siap-siap patah hati. Adam Levine, frontman band Maroon 5 telah bertunangan dengan kekasihnya, seorang model Victoria’s Secret, Behati Prinsloo.

Otopsi yang dilakukan pada jenazah Cory Monteith telah selesai. Polisi telah merilis pernyataan bahwa pelakon/penyanyi ini meninggal dunia akibat overdosis heroin dan alkohol.

Di konser Matthew Morrison di Manhattan, ia menyempatkan untuk memberikan penampilan tribute kepada rekan Glee-nya, mendiang Cory Monteith. Ia mengubah setlist, membuka konser dengan lagu ‘What I Did For Love’ yang dibawakan Cory di Glee.

Pekan ini juga ditandai dengan meninggalnya penyanyi blues bernama James Lewis Carter “T-Model” Ford. Ia meninggal di kediamannya di Greenville, Mississippi.

Grup yang ngetop di tahun 1993 dengan hit ‘Fade Into You’, Mazzy Star akan merilis album studio keempat mereka pada 24 September mendatang. Album yang berjudul “Seasons Of Your Day” ini berselang 17 tahun dari rekaman mereka sebelumnya.

Dua hari yang lalu, 15 Juli adalah tanggal perilisan album terbaru Pet Shop Boys yang bejudul “Electric”. Duo ini mengaku bahwa setiap lagu di dalamnya memiliki karakter tersendiri.

Kemarin menjadi tanggal perilisan video musik terbaru band Panic! At The Disco. ‘Miss Jackson’ adalah single andalan dari album terbaru mereka, “Too Weird To Live, Too Rare To Die” yang akan dirilis pada 8 Oktober.

Tandai tanggal 20 Agustus di kalender, karena ini adalah tanggal perilisan album terbaru John Mayer, “Paradise Valley”. Pemesanan via iTunes sudah bisa dilakukan dari sekarang.

Dari musik ke film, Shawn “Clown” Crahan dari band Slipknot akan menyutradarai film “Officer Downe” yang naskahnya ditulis oleh Joe Casey. Peran sutradara sudah beberapa kali Shawn lakukan untuk video musik band-nya.

Nama Amanda Bynes marak diberitakan dengan tingkahnya yang nyeleneh beberapa waktu lalu. Sebagai penyeimbang, ada berita baik darinya. Produser Daniel Herman mengaku bahwa Amanda adalah rapper yang lebih bagus ketimbang Drake, dan perusahaan rekamannya, Chinga Chang Records menawari kontrak rekaman yang sayangnya ditolak oleh Amanda.

Album “Hearttrob” milik Tegan and Sara diunggulkan dalam penghargaan Polaris Music Prize 2013 di Toronto, Kanada, pada hari Selasa kemarin. Ada 10 album yang masuk daftar untuk menjadi Canada’s Best Album of The Year:
Godspeed You! Black Emperor – ‘Allelujah! Don’t Bend! Ascend!
Zaki Ibrahim – Every Opposite
Metric – Synthetica
METZ – METZ
Purity Ring – Shrines
Colin Stetson – New History Warfare Vol. 3: To See More Light
Tegan and Sara – Heartthrob
A Tribe Called Red – Nation II Nation
Whitehorse – The Fate of the World Depends on This Kiss
Young Galaxy – Ultramarine
(Ai Hasibuan / CreativeDisc Contributor)

Related posts

Leave a Reply