'K.A.R.D' Jeon Somin Tunjukan Kualitas Vokal Dengan Cover Lagu “Titanium” Dari David Guetta & Sia

Oleh: naya - 22 Feb 2017

Group co-ed dari DSP Entertainment, K.A.R.D memang belum benar-benar debut. Diperkenalkan pada akhir tahun lalu melalui single "Oh Na Na", K.A.R.D sudah langsung mencuri perhatian dari para penggemar musik dari Korea Selatan. Group yang saat ini terdiri dari 4 orang member tersebut pun seakan semakin menegaskan kualitas mereka dengan meluncurkan single kedua, "Don't Recall," yang duduk di peringkat 5 besar berbagai real time chart.

Kali ini, yang menarik perhatian dari group ini bukanlah aksi panggung dengan koreografi dance yang menarik. Namun justru kemampuan serta kualitas vokal yang ditunjukan oleh sang vokalis, Jeon Somin.

K.A.R.D sendiri terdiri dari 4 orang member, dua member pria J.Seph dan BM yang berperan sebagai dancer serta rapper, dan dua vokalis wanita, Jiwoo serta Somin. J.Seph dan BM beberapa kali sudah menunjukan kemampuan mereka, yang sudah diasah selama masa training 7 tahun dalam berbagai solo dance cover serta freestyle rap.

Dan kali ini, giliran Somin yang menunjukan dirinya sudah siap debut dengan vokal mumpuni.

Melalui akun instagram pribadinya, penyanyi bertubuh mungil ini menyanyikan lagu cover dari  David Guetta & Sia, "Titanium." Nampak, Somin yang kerap dibandingkan dengan kemampuan vokal milik Ji Woo sebagai main vokalis.

????????

Masih bakal ada dua project lagu lagi dari  K.A.R.D sebelum benar-benar debut dengan (kemungkinan) formasi lengkap. Sudah siap menyambut idola baru?

https://www.youtube.com/embed/41Dp7Q-SM1Y

naya
More from Creative Disc