Trending News

Blog Post

Banyak Kejutan Seru di ‘Good Times With JayEffect in Jakarta’
Music News

Banyak Kejutan Seru di ‘Good Times With JayEffect in Jakarta’ 

Acara Fan Gathering memang lazim diadakan oleh setiap fanbase-fanbase dari sang Idola. Hal ini tak terkecuali dengan Fanbase dari penyanyi solo asal Korea Selatan Jay Park. Untuk pertama kalinya JAYEFFECT yang merupakan fansclub resmi dari Jay Park di Korea Selatan mengadakan acara yang bertajuk “Jay Park Official Fan Club Screening Event: Good Times with JAYEFFECT”. JAYEFFECT juga bekerjasama dengan fanbase-fanbase Internasional termasuk fanbase Jay Effect Indonesia atau yang bisa disingkat dengan JEI. Acara yang berlangsung pada tanggal 7 September 2013 yang bertempat di Pusdiklat Perum Bulog, Jakarta Selatan ini berlangsung seru dan pastinya penuh dengan kejutan.

Fan club resmi dari Jay Park ini sudah memulai kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan para Jaywalkerz (sebutan untuk penggemar Jay Park) sejak tahun 2011 lalu. Memasuki periode ke-3 ini TeamJP dari Korea memberikan kesempatan pada setiap Jaywalkerz diluar Korea untuk bisa menjadi official member dari fan club Jay Park. Pada periode ke-3 ini memang terbilang berbeda dan pastinya ada hal yang menarik karena Jay Park direncanakan akan mengunjungi ke beberapa Negara di Asia, salah satunya Indonesia dalam acara jumpa fans yang khusus diperuntukkan untuk official member saja.

Fan Gathering yang dihadiri para Jaywalkerz ini memang bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama Jaywalkerz khususnya di Korea Selatan dan Indonesia. Acara yang berlangsung hampir tiga jam tersebut diisi dengan pemutaran video terbatas dari Jay Park, berbagai games menarik. Salah satu yang memang ditunggu-tunggu adalah pemutaran video dari Jay Park yang memang dikhususkan untuk para official member Jaywalkerz. “Hello Jaywalkerz Indonesia! Aku kangen kalian dan pengen cepat ketemu” begitulah kira-kira Jay Park memberikan salamnya kepada para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video. Tentu saja hal ini langsung disambut dengan teriakan dari Jaywalkerz serasa idola mereka memang ada dihadapannya secara nyata.

Pemutaran video terbatas ini berisikan kegiatan Jay Park pada saat melakukan syuting program SNL, lalu ada video dimana ia terlihat menghadiri premiere film Hollywood ‘After Earth’ bersama Will Smith dan putranya Jaden Smith. Perlu diketahui lagu ‘I Like 2 Party’ merupakan soundtrack dari film tersebut. Kemudian secara eksklusif para Jaywalkerz juga dapat melihat pembuatan dari video clip terbaru Jay Park berjudul ‘Joah’.

Ketika berada atas panggung, pria kelahiran 25 April 1987 ini memang selalu terlihat cool. Tapi hal ini berubah drastis pada saat pemutaran video terbatas di Jakarta kemarin siang. Dengan konyolnya, ia melakukan parody yang diberi nama ‘Jay’s Dark Night Parody’ mulai dari bermain piano dengan menggunakan kostum Batman, sampai menyanyikan lagu ‘Count on Me’ didalam toilet dan pastinya tetap menggunakan kostum Batman. Dalam video tersebut juga ditayangkan secara ekslusif wawancara Jay Park khusus untuk penggemarnya di Indonesia. Hasil wawancara Jay Park bisa lihat disini

Setelah puas dengan pemutaran video terbatas dari Jay Park, para Jaywalkerz ikut meramaikan berbagai games yang dipandu oleh MC dan juga perwakilan dari JEI. Mulai dari games tebak lagu, tebak gambar, sampai adu kebolehan para Jaywalkerz dalam menyanyikan lagu ‘Joah’. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan merupakan official merchandise dari Jay Park seperti poster, kalender, postcard set, pin, phone strap, kaos yang sudah ditandatangani Jay Park hingga yang tak kalah kerennya yaitu Album ‘Joah’ dan ‘I Like 2 Party’ yang pastinya sudah ditandatangani oleh Jay Park.

Kehadiran dari TeamJP ke Indonesia juga membantu para Jaywalkerz yang ingin segera menjadi anggota resmi dari fanclub Jay Park. Mr. Arthur selaku CEO dari TeamJP official menjelaskan tentang fan club JAYEFFECT. “kami sudah memulainya dari tahun 2011, untuk tahun ini kami mencari disetiap Negara yang memiliki official member. Jadi acara resmi dari fanclub bisa diadakan di Negara tersebut” ujarnya. Ia juga menjelaskan keuntungan-keutungan apa saja yang didapatkan oleh para official member JAYEFFECT. Misalnya saja dapat mengakses konten-konten eksklusif yang hanya tersedia di official member forum www.jaypark.com (video, ustream, berita terbaru tentang Jay Park, foto-foto eksklusif)
Selain itu, keuntungan menjadi official member JAYEFFECT adalah mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Jay Park seperti video message, ringtone, birthday call bagi yang berulang tahun. Yang paling menarik adalah dapat menghadiri jumpa fans secara Cuma-Cuma alias gratis bagi official member Jay Effect dengan jumlah anggota yang besar.

TeamJP official juga berharap agar jumlah official member Jay Effect di Indonesia mencapai target yaitu sekitar 200 official member. Karena hal ini menjadi salah satu syarat agar Jay Park dipastikan melakukan jumpa fans nya di Indonesia.

Jadi buat para Jaywalkerz Indonesia yang ingin bertemu secara eksklusif dengan Jay Park tahun depan, wajib mendaftarkan diri sebagai official member Jay Effect yah. Kapan lagi bisa bertemu Jay Park secara Cuma-Cuma alias freeee… ^^
Untuk detail mengenai pendaftaran official member dapat langsung menghubungi Fanbase Jay Effect Indonesia (JEI)
Twitter : @JayEffect_Indo
Email : jayeffect.indonesia@gmail.com

Untuk foto-foto lengkap acara ini bisa klik disini

Thanks To :
Jay Effect Indonesia
TeamJP Official Fan Club Jay Park

(Reni Fitriah)
Photo by Dita Annissa

Related posts

Leave a Reply