Konser Eksklusif dari Legenda Jazz, Tony Bennett di Jakarta

Oleh: welly - 18 Sep 2013

Penyanyi jazz legendaris asal Amerika Serikat Anthony Domminic Benedetto atau lebih dikenal dengan Tony Bennett hadir di Jakarta dalam sebuah intimate concert yang digelar di Ball Room Ritz Carlton, One Pacific Place, Jakarta. Konser yang bertajuk Tony Bennett in Concert ini dihadiri oleh sekitar seribu penonton dan dipromotori oleh Indika Production.

Konser ini dibuka oleh penampilan dari Antonia Bennett, anak dari Tony Bennett yang ikut menemani dalam rangkaian tour-nya kali ini. Diiringi oleh musisi pendukung yakni Gray Sargent (gitar), Marshall Woods (bas), Harold Jones (drum), dan Lee Musiker (piano). Antonia cukup mendapat sambutan meriah dari audience, yang umumnya adalah fans setia Tony Bennett.

Tony Bennett yang tahun ini telah berumur 87 tahun ini segera naik ke panggung disambut tepuk gemuruh dari seluruh penonton. Tony Bennett membawakan lagu-lagu hitsnya, antara lain I Left My Heart in San Francisco, Smile, For Once In My Life, serta The Way You Look Tonight. Peraih 16 Grammy Awards, termasuk Grammy Lifetime Achievement Award tahun 2001 ini masih tetap menghipnotis penonton yang hadir malam itu. Tampil sekitar satu jam, Tony Bennet menyudahi penampilannya dengan membawakan Fly Me to The Moon, di sambut dengan standing ovation dari semua penonton. Sambil bertepuk tangan.

Malam itu, Tony Bennett telah menunjukkan bahwa umur bukanlah penghalang untuk tetap berkarya.

Setlist:

- Watch What Happens

- They All Laughed

- Maybe This Time

- I Got Rhythm

- In a Mellow Tone

- Sing You Sinners

- Old Friends

- Steppin’ Out With My Baby

- But Beautiful

- Just The Way You Look Tonight

- Just in Time

- Boulevard of Broken Dreams

- The Good Life

- Once Upon a Time

- Shadow of Your Smile

- One For My Baby

- For Once in My Life

- That Old Black Magic

- San Francisco

- Who Cares

- Smile

- When You’re Smiling

- Fly Me to The Moon

Photo & Teks by Budi Susanto

Thanks to Indika Production

welly
More from Creative Disc