Trending News

Blog Post

Music Newz Bites – 20 Nov
Music News

Music Newz Bites – 20 Nov 

R. Kelly yang kembali naik daun setelah tampil untuk single popstar Justin Bieber dan juga Lady Gaga kini bersiap untuk merilis albumnya sendiri. Ia merencanakan album yang berjudul “Black Panties” tersebut untuk dirilis pada 10 Desember mendatang. Berikut tracklist album terbaru dari R. Kelly:
1. “Legs Shakin'” feat. Ludacris
2. “Cookie”
3. “Throw This Money on You”
4. “Prelude”
5. “Marry the Pussy”
6. “You Deserve Better”
7. “Genius”
8. “All the Way” feat. Kelly Rowland
9. “My Story” feat. 2 Chainz
10. “Right Back”
11. “Spend That” feat. Jeezy
12. “Crazy Sex”
13. “Shut Up”

Deluxe Version:
14. “Tear It Up” feat. Future
15. “Show Ya Pussy” feat. Migos and Juicy J
16. “Physical”
17. “Every Position”

Tak lama berselang dari duka atas kematian binatang peliharaannya, kini Kelly Clarkson tengah dihiasi oleh kebahagiaan. Ia mengandung anak pertamanya. Lewat Twitter, istri Brandon Blackstock ini membeberkan perihal kehamilannya. “I’m pregnant!!! Brandon and I are so excited! Best early Christmas present ever :)” tulisnya.

Grupnya Andre 3000, Outkast sedang dalam tahap negosiasi untuk tampil dan mengisi acara Coachella 2014. Panitia sedang mengusahakan agar duo pemenang Grammy tersebut bisa tampil memeriahkan Coachella Valley Music and Arts Festival yang akan dimulai pada 11 April 2014. Coachella memang terkenal dengan kebiasaan mereka menggandeng para reunian. The Pixies di tahun 2004, Rage Against The Machine di tahun 2007, Pavement di tahun 2010, dan juga Stone Roses dan Blur di tahun ini.

Ada suguhan baru MTV. Mereka punya seri konser yang akan dimulai dengan menampilkan Britney Spears. “MTV Presents: Up Close and Personal with Britney Jean” dimulai sejak kemarin. Acara ini juga akan menyediakan kesempatan bagi penggemar untuk ketemu langsung dengan idola mereka. Kontes yang dibuat untuk memenangkan trip ke Las Vegas selama 2 hari berikut tiket di barisan depan penampilan “Britney: Piece of Me” yang ditampilkan di Planet Hollywood Resort & Casino.

Kesibukan yang Carrie Underwood tengah nikmati adalah penampilannya dalam produksi Sony Masterworks, “The Sound Of Music” yang akan ditampilkan oleh NBC pada 3 Desember mendatang. Selain tayangan tersebut, album soundtrack-nya juga akan dirilis pada tanggal 5-nya. Album ini berisi lagu-lagu dari film, termasuk ‘My Favorite Things’, ‘Do-Re-Mi’, ‘Sixteen Going on Seventeen, dan ‘Climb Ev’ry Mountain’. Carrie akan memainkan peran Maria von Trapp, dibantu oleh Audra McDonald sebagai Mother Abbess; Stephen Moyer sebagai Capt. Georg von Trapp, Christian Borle sebagai Max Detweiler, dan Laura Benanti sebagai Elsa Schrader.

Tanggal 18 lalu, Chris Brown mengeluarkan rekaman berjudul “X Files” secara online yang berisi enam buah lagu. Di antaranya ada yang menampilkan Busta Rhymes, Ludacris, dan Kid Ink. EP yang dikeluarkan ini terdiri dari lagu yang gagal masuk ke dalam album terbaru Chris, “X”. Berikut tracklist “X Files”:
1. War For You
2. Waiting
3. Sweet Caroline
4. Love 2 Remember
5. Fantasy 2
6.Main Chick.

Cerita reuni grup pop 90-an berlanjut dengan reuni All Saints yang dikabarkan akan tur bareng Backstreet Boys di UK dan Irlandia. “We are really looking forward to performing together as special guests of the Backstreet Boys. The Backstreet Boys are a great band, so it’s an honour. We’re singing a lot of big songs like Never Ever and Pure Shores, which will be amazing. We can’t wait!” ungkap keempat member All Saints. Tiket untuk pertunjukan BSB dan All Saints mulai dijual pada 22 November. Penampilannya sendiri akan mulai pada bulan Maret 2014.

Related posts

Leave a Reply