Thom Yorke Luncurkan Video Animasi 'Suspirium' Dan Siap Rilis Album Soundtrack "Suspiria"

Oleh: admincd - 06 Sep 2018

Thom Yorke terlibat dalam produksi film horor "Suspiria" sebagai pengisi ilustrasi musiknya. Dan kini sang pentolan Radiohead telah mengumumkan akan merlis album soundtrack"Suspiria (Music For The Luca Guadagnino Film)" melalui sebuah video animasi untuk single pertama album tersebut, 'Suspirium'.

Album soundtrack ini merupakan komposisi ilustrasi musik film pertama bagi Thom dan ia memilih karya terbaru Luca Guadagnino ("Call Me By Your Name") yang merupakan remake film horor klasik berjudul sama rilisan 1977, sebagai karya debutnya.

Soundtrack "Suspiria" akan terdiri atas 25 komposisi yang terdiri atas scoring instrumental hingga interstitial interludes lagu-lagu yang lebih tradisional, yang tentunya menghadirkan vokal dari Thom (fans, rejoice!). Selain menulis dan mengaransemen, Thom (bersama Sam Petts-Davies) juga merekam dan membawakan sendiri soundtrack ini dan menampilkan kontribusi dari London Contemporary Orchestra and Choir, serta seorang flautist bernama Pasha Mansurov. Anak laki-laki Thom, Noah, juga tampil dalam album, memainkan drum di dua lagu, 'Has Ended' dan 'Volk'.

"Suspiria (Music For The Luca Guadagnino Film)" akan dirilis XL Recording pada tanggal 26 Oktober dan akan dihadirkan dalam versi double-LP gatefold pink vinyl dan double-CD. Berikut tracklistnya:

  1. ‘A Storm That Took Everything’
  2. ‘The Hooks’
  3. ‘Suspirium’
  4. ‘Belongings Thrown in a River’
  5. ‘Has Ended’
  6. ‘Klemperer Walks’
  7. ‘Open Again’
  8. ‘Sabbath Incantation’
  9. ‘The Inevitable Pull’
  10. ‘Olga’s Destruction (Volk tape)’
  11. ‘The Conjuring of Anke’
  12. ‘A Light Green’
  13. ‘Unmade’
  14. ‘The Jumps’
  15. ‘Volk’
  16. ‘The Universe is Indifferent’
  17. ‘The Balance of Things’
  18. ‘A Soft Hand Across your Face’
  19. ‘Suspirium Finale’
  20. ‘A Choir of One’
  21. ‘Synthesizer Speaks’
  22. ‘The Room of Compartments’
  23. ‘An Audition’
  24. ‘Voiceless Terror’
  25. ‘The Epilogue’

Dan simak 'Suspirium' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc