Quantcast

Konser Intim Christian Bautista “The Way You Look At Me”

By - 5 years ago in Concerts Review

Sebagai promotor baru yang hadir di dunia hiburan dan pertunjukan di Indonesia, Rigel Dinamika mempersembahkan konser perdana dengan memboyong salah satu artis top Asia yang berasal dari Filipina, Christian Bautista. Bagi pecinta musik Indonesia, nama Christian Bautista sudah tidak asing lagi. Penyanyi jebolan “Star In A Million” ini telah melebarkan sayapnya di Indonesia mulai dari dunia tarik suara hingga berakting.

Christian Bautista kembali menyapa para penggemar di Indonesia melalui konser eksklusif bertajuk “The Way You Look At Me: Intimate Concert”. Konser ini akan mengingatkan kita pada tahun 2004 saat “The Way You Look At Me” menjadi lagu romantis terfavorit di Indonesia. Setelah 10 tahun berlalu, “The Way You Look At Me” sangat dirindukan untuk dinyanyikan kembali bersama sang penyanyi.

Bisa jadi, konser ini adalah pemanasan sebelum Christian Bautista merilis album barunya di akhir tahun ini. Diselenggarakan di Prive Club, Fx Lifestyle, Sudirman-Jakarta, konser ini dirancang agar para penggemar bisa lebih dekat dengan sang penyanyi. Konser ini benar-benar dikemas dengan sangat eksklusif dan intim. Sebelum Christian tampil, konser dibuka dengan penampilan Aboy DC, Nu-Zy, Intan AFI, dan The Forth Ronald. Baru sekitar pukul 20.30, Christian hadir menghibur para penggemarnya selama kurang lebih 1 jam dengan membawakan 10 lagu.

Yang menarik dari konser ini, Christian tidak hanya membawakan lagu-lagu yang membesarkan namanya selama ini. Lagu “Happy” dari Pharrell Williams juga ia bawakan sambil berkeliling menghampiri para penonton yang duduk di round table, berbaur dengan para penonton dan tak ketinggalan berfoto selfie dengan memakai tongsis. Tak hanya itu, Christian pun memberi kejutan dengan membawakan sebuah lagu berbahasa Indonesia berjudul “Harapan Baru / Bagong Single”. Lagu ini bertemakan kebangsaan di mana Christian sengaja menulisnya untuk ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-69. Christian membawa bendera merah-putih sambil menyanyikan lagu ini.

Dalam press conference yang digelar usai konser, Christian mengungkapkan bahwa dirinya akan merilis sebuah album di akhir tahun ini. “All of the songs will be in English” ungkap Christian. Masih dalam euforia ulang tahun Creative Disc yang ke-10, Christian juga memberikan ucapan selamat kepada CreativeDisc.com

(Jeni)
Photo by Budi Susanto
Special Thanks to Rigel Dinamika.

CD Collector | Music freaks

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Concerts Review | June 26, 2019 By

Manana Live Proudly Present Phum Viphurit Indonesia Tour : Sang Lover Boy Tampil Manis di Jakarta

Concerts Review | March 30, 2019 By

Ruel Akui Sing-Along Penonton Jakarta Yang Paling Heboh

Concerts Review | March 29, 2019 By

Jelang Bubar, Boyzone Hadirkan Konser Nostalgia 25 Tahun di Jakarta