Trending News

Blog Post

Agnez Mo 8th Amazing Performance in Surabaya
Concerts Review

Agnez Mo 8th Amazing Performance in Surabaya 

Perempuan dan laki-laki berjaket kuning hitam memenuhi Empire Palace Surabaya hari itu. Malam itu, mereka menantikan idola mereka yang sudah lama tidak konser di Surabaya. Memang, semenjak Agnez Mo sudah merambah dunia musik internasional, belum pernah sekalipun dia mengadakan konser untuk umum di Surabaya. Kali ini penampilan Agnez Mo juga dalam rangka ulang tahun ke-8 Coffee Toffee, sebuah gerai kopi asli Indonesia, dengan lebih dari 100 cabang di seluruh Indonesia. Rangkaian acara sebelum konser dimulai adalah rangkaian acara 8th Anniversary gerai kopi tersebut, dan konser sendiri baru dimulai sekitar jam 9 malam.

Dimulai dengan NezInDaHood (sebutan untuk dancer dari AgnezMo) yang menari untuk membuka konser dengan diiringi band. Setelah beberapa saat muncullah AgnezMo dengan menggunakan oversize t-shirt dari KTZ Official UK desain Marjan Pejoski dengan hoodie yang menutupi kepalanya, lengkap dengan black sleeve di tangan kirinya. Lagu pertama yang dibawakan AgnezMo adalah Flying High yang langsung di-medley dengan Hide and Seek. Dua lagu pertama ini benar-benar menggebrak NezInDaClub (sebutan fans AgnezMo) yang ada di Empire Palace malam itu. Dance-dance kelas internasional disajikan AgnezMo secara apik.

Konser dilanjut dengan track ballad dari AgnezMo. Dimulai dari Matahariku, Rindu, dan dilanjut dengan Things Will Get Better. Ketiga lagu tadi benar-benar menunjukkan performa vocal seorang AgnezMo dengan luar biasa. Saat 3 lagu tersebut dinyanyikan, NezInDaClub kompak menyanyikan seluruh liriknya secara bersama-sama. Konser dilanjut dengan lagu Muda. Gerakan-gerakan dance dinamis dan mantab dari AgnezMo dan NezInDaHood lengkap dituangkan untuk mengiringi lagu ini. Begitu pula dengan Shut ‘Em Up. Mini konser kali ini ditutup dengan lagu andalan yang merupakan single Internasional pertamanya, Coke Bottle. Kontan semua penonton yang ada di Empire Palace melompat-lompat sambil terus menyanyikan lagu ini bersama-sama.

Bisa dibilang mini konser ini cukup singkat, tapi 8 lagu yang dibawakan AgnezMo bisa dibilang memuaskan. Semua lagu yang dibawakan berhasil diaransemen ulang dengan keren, dan inilah yang membuat konser AgnezMo malam itu punya nilai tersendiri.

Thanks to : Nusa Sentosa, Coffee Toffee
Teks by Dundhee
Photo by Edwyn Suryadinata

Setlist:
Flying High
Hide and Seek
Matahariku
Rindu
Things Will Get Better
Muda
Shut ‘em Up
Coke Bottle

Related posts

Leave a Reply