Swedish House Mafia Batalkan Jadwal Ultra Korea & Steve Angello Beri Klarifikasi

Oleh: admincd - 17 Jun 2019

Swedish House Mafia dijadwalkan menjadi healiner malam ketiga dan final untuk Ultra Korea akhir pekan ini. Namun sayangnya secara mendadak dengan alasan "unforeseen circumstances", trio ini membatalkan pertunjukkan mereka. Dalam pernyataanya mereka meminta maaf kepada para fans dan berharap bisa tampil kembali di Korea Selatan secepat mungkin.

Bukan hanya itu, Steve Angello dan Sebastian Ingrosso seharusnya tampil bareng di XS Las Vegas di Jumat malam kemarin, namun Inggrosso tidak muncul, sehingga Angello harus tampil solo. Tidak heran fans jadi bertanya-tanya, sebenarnya apa yang sedang terjadi?

Sebuah rumor yang dimulai oleh DJ Mag Germany menyebutkan alasan Swedish House Mafia membatalkan konser-konser mereka sebagai imbas sebuah deal baru dari Live Nation. Karena kontrak tur stadium bersama Live Nation inilah maka grup terpaksa membatalkan semua jadwal mereka yang tidak memberi keuntungan pada Live Nation, baik secara langsung maupun tidak.

Rumor ini rupanya didengar Angello, sehingga ia pun memberi konfirmasinya. Dan ia rupanya tampak gusar mendengar kabar yang beredar ini, setidaknya jika menilik postingan di media sosialnya, tepatnya Instagram Story.

Intinya Angello membantah rumor tersebut, meski sayangnya tidak memberi alasan yang lebih detil atau spesifik tentang pembatalan Ultra Korea tadi. Jadwal berikutnya bagi trio ini adalah Tinderbox di tanggal 27 Juni. Jika terbukti tampil nantinya, maka rumor memang tidak terbukti. Namun, bagaimana jika mereka lagi-lagi membatalkan jadwal?

admincd
More from Creative Disc