Justin Bieber : "It Feels So Good To Be Back!!" Konser Merayakan Rilis Album Purpose di Los Angeles.

Oleh: admincd - 17 Nov 2015

Setelah vakum selama tiga tahun, penyanyi asal Canada yang berumur 21 tahun , Justin Bieber kembali meriliskan album terbarunya, "Purpose". Ini adalah album keempatnya. Album yang sangat personal dan seperti pembuktian dirinya kepada dunia bahwa sekarang dia punya tujuan, seperti judul albumnya.

Ada tiga kali sesi untuk An Evening with Justin Bieber di Staples Center, Los Angeles. Dan semua tiket sold out dalam hitungan menit. Hanya dengan membayar $18 dan $22 US Dollars sudah termasuk albumnya. Ada juga tiket untuk live streamingnya. Acara yang sama akan diadakan di Chicago 18 November dan Houston tanggal 19 November.

Saya diundang Universal Music Indonesia untuk show terakhir, jam 21.30. jam 20.00 sekitar 18.000 penonton sudah rapih antri untuk masuk. Sekitar jam 9.30, suara cowok berat mengucapkan selamat datang dan bilang kalau acara akan dimulai.

Suara histeris menggelegar saat manager Justin, Scooter Braun naik ke panggung dan manggil Justin naik ke panggung. Justin tampil santai dengan jeans hitam, atasan abu-abu terang, baseball cap warna hitam dan papan skate. Justin langsung menyapa seluruh Beliebers.

Purpose 01

Sebelum sesi tanya jawab dimulai, Justin mengajak seluruh Beliebers berdoa bagi Paris dan Jepang. Ada sekitar 10 pertanyaan di sesi q&a. Justin menjawab dengan santai dan jujur. “It feels good to be back”, diulang Justin berkali-kali di tengah sesi. Dan dia mengumumkan World Tour di tahun 2016.

Teriakan histeris menggetarkan stadion, ketika Justin mulai menyanyikan What Do You Mean versi akustik dan disusul dengan Love Your Self. Dan penonton kembali teriak saat

Jaden Smith naik kepanggung dan duet lagu Never Say Never bareng Justin.

Semua penonton bernanyi bersama Justin setiap lagunya. Bahkan ada beberapa yang tertangkap kamera sedang menitikkan air mata. Untuk lagu selanjutnya adalah Sorry. Justin terlihat beberapa kali mengajak penonton yang ada di pinggir panggung untuk melanjutkan nyanyian.

Cewek mungil yang baru berumur 9 tahun diajak ke panggung lalu Justin mulai bernyanyi One Less Lonely Girl. Saat menyanyikan lagu I’ll Show, Justin bernyanyi dengan posisi duduk dan menselonjorkan kakinya di atas lantai panggung dan akhirnya mengambil posisi terlentang.

Purpose 02

Justin was so emotional! Dia terlihat menahan tangis. Selang sekian detika, Justin membuka matanya dan melambaikan tangan dan mengucapkan terimakasih. Dan dia pun meninggalkan panggung.

Acara malam itu ditutup dengan peluncuran The World Premier of The Dance Short Film Purpose : The Movement. Ini adalah dance music video dari 18 lagu yang ada di album. Disutradarai dan dikoreagraf oleh Paris Goebel, featuring Ladies of ReQuest dan Royal Family Dance Crew dari New Zealand. Total streaming di YouTube dan Vevo menjadi lebih dari 93 juta.

Teks oleh Peppy Ahmad,

Contributor from Los Angeles, USA

admincd
More from Creative Disc