Avicii Batal Konser di Indonesia, Festival Become One Dibatalkan

Oleh: welly - 26 Feb 2015

Salah satu festival konser EDM "Become One" terpaksa dibatalkan. Festival ini awalnya akan diadakan di ICE, BSD pada tanggal 14 Maret mendatang. Sayangnya, festival ini harus batal, salah satunya karena AVICII, bintang utama dari festival ini tidak bisa tampil, dengan alasan kontrak yang dilanggar oleh pihak promotor.

Berita ini dilansir dari akun facebook resmi Avicii:

KEPADA FANS DI JAKARTA: sangat disesalkan karena Pelanggaran kontrak oleh promotor Become one Festival, kami terpaksa membatalkan pertunjukan di Jakarta pada tanggal 14 Maret 2015.

Sebernarnya saya sudah tidak sabar untuk datang ke jakarta dan bertemu kalian, tapi pelanggaran yang di lakukan sangat fatal dan sangat beresiko untuk berlangsungnya acara ini.

Pengembalian tiket dapat dilakukan di semua tempat penjualan tiket yang bekerja sama dengan promotor. Pertunjukan saya di Singapore pada tanggal 13 Maret akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal dan saya berharap dapat bertemu kalian disana.

ATTENTION JAKARTA FANS: I am really sad to announce that due to a breach of contract by the promoters of Become One festival we are forced to cancel my show in Jakarta on March 14. I was really looking forward to seeing you all, but the breach was serious enough that it would have seriously compromised the whole show. Refunds will be available on all purchased tickets from the event promoters. My show in Singapore on March 13 will happen as scheduled and I hope to see as many of you there as possible.

Contact your ticket provider for information and refunds.

Bagi yang sudah membeli tiket konser ini, pengembalian uang tiket bisa dimulai pada tanggal 24 Februari melalui tiket box masing-masing.

See you next time, Avicii!

welly
More from Creative Disc