Britney Spears, Sosok Superstar Yang Sekaligus Ibu Yang Berdedikasi

Oleh: admincd - 27 Mar 2015

Sang putri pop, Britney Spears, menjadi model sampul untuk majalah People terbaru. Tapi ia tidak sendiri, karena didampingi oleh dua buah hati kesayangannya, Sean Preston, 9, danJayden James, 8. Dalam majalah tersebut Spears mengungkapkan jika menjadi seorang ibu adalah prioritas dan dedikasi utamanya, meskipun ia tetap disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi, seperti tampil di panggung Las Vegas dalam rangkaian show yang kabarnya sudah meraup sekitar $50 juta.

Ternyata saat menjalakan tugasnya sebagai ibu, Spears tidak ada bedanya dengan ibu-ibu yang lain. Ia tetap menerapkan disiplin yang ketat ke pada anak-anaknya. Tidak hanya sekolah, anak-anaknya juga bermain sepak bola, les senam dan juga waktu3 jam untuk mengerjakan pekerjaan rumah. "Homework is a priority," demikian katanya. "We have a reward system that helps motivate them: if they get so many As, they get one toy a month."

Untungnya kekasih Spears sekarang, Charlie Ebersol, sangat mendukung aktifitas Spears sebagai ibu dan kerap membantunya. Apalagi anak-anaknya mulai tumbuh dewasa dan mulai memiliki pendapat mereka sendiri. Misalnya saat Preston minta kenaikan uang jajan.

Meski begitu, Spears tetap memerhatikan karirnya. Tidak hanya dikabarkan tengah mengerjakan album barunya, tapi ternyata single barunya yang merupakan duet bersama Iggy Azalea, disiapkan untuk rilis pada tanggal 5 Mei. Can't wait!

OldeuboiHaris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc