Trending News

Blog Post

GOT7 Berhasil Mengadakan 1st Fanmeeting Di Kuala Lumpur
Concerts Review

GOT7 Berhasil Mengadakan 1st Fanmeeting Di Kuala Lumpur 

Group asal korea selatan yang berada dibawah naungan JYP Entertaiment “GOT7” berhasil mengadakan Fan Meeting pertamanya di Kuala Lumpur pada tanggal 21 maret 2015,

GOT7 yang beranggotakan 7 member JB (leader), Jr, Mark, Jackson, Youngjae, BamBam dan Yugyeom ini berhasil menghibur para penggemarnya dengan beberapa games dan juga beberapa performance lagu andalan mereka seperti “Stop, Stop it”, “A”, “Girl, Girl, Girl”.GOT7 01

Sebelum acara dimulai diadakan Hi5 event untuk 100 pengemar pemegang tiket vip+ dimana Hi5 ini berlangsung sangat tertib dan juga teratur. Ke7 member GOT7 menggunakan kostum hitam putih dan juga sarung tangan untuk menghormati agama dan kebudayaan setempat.

Pada Pk. 17.00 waktu kuala lumpur dimulailah acara dengan penarikan undian untuk mendapatkan foto group bersama GOT7. Setelah itu GOT7 memulai fanmeeting ini dengan menampilkan lagu “Stop,Stop it (?????)” yang merupakan single andalan mereka dari album identify. Setelah selesai dengan performance mereka ditayangkan beberapa cuplikan video pada saat pembuatan video klip “A” dan photoshoot di Malaysia.

Setelah itu GOT7 memperkenalkan diri mereka satu persatu dengan menggunakan bahasa melayu dimulai dari Bambam sampai ke member terakhir Yugyeom. Setelah perkenalan diri ditayangkan video beberapa kebudayaan dari Malaysia yaitu tarian Zapin, dan ke7 member diminta untuk menari zapin seperti yang ada didalam video tersebut. Mereka menarikan tarian tersebut dengan sangat baik.

Penampilan kedua mereka, mereka menyanyikan lagu “MOONLIGHT (??)” dan juga lagu “Forever Young”. Para penonton bernyanyi bersama-sama dan juga mengangkat banner yang merupakan project untuk GOT7.

Setelah penampilan mereka dilanjutkan oleh Games yang bernama “What in the box”, dipermain ini ke 7 member GOT7 diminta untuk dapat menebak beberapa barang yang terdapat dikotak yang tersedia didepan mereka. Mereka hanya boleh menyentuh isi kotak itu dan harus menebak beberapa barang seperti orang utan, manggis, snack dari Malaysia, ketupat, bola takraw, tanjak (topi adat untuk acara perkawinan) dan beberapa barang lainnya. Karena mereka berhasil menebaknya mereka mendapatkan hadiah miniature menara KLCC yang sangat terkenal dimalaysia.

GOT7 03

Permainan selanjutnya adalah mereka memilih pesan dari Message board yang di tulis oleh fans sebelum acara fanmeeting dimulai dan membacakannya satu persatu. Setelah semua pesan dibacakan oleh semua member acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan penonton yang beruntung dipilih pada saat awal acara.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video yang disiapkan dari fans dimana dilakukan ditempat yang sama dengan video klip “A”. Di video tersebut fans melakukan dance cover lagu “A” dan kemudian memberikan pesan untuk ke semua member GOT7. Video tersebut diakhiri dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jackson dan dikeluarkannya lah kejutan berupa kue ulang tahun yang berbentuk topi dengan tulisan “852” sekaligus para penonton menyanyikan lagu “Happy Birthday” untuk Jackson.

Penampilan selanjutnya mereka menyanyikan lagu “A” dan juga “girl, girl, girl”. Setelah itu acara Fanmeeting ini di tutup dengan encore mereka menyanyikan lagu bounce yang awalnya dipopulerkan oleh JJproject (JB dan JR).

Acara fanmeeting ini sangat menghibur ditambah penampilan yang sangat bagus dan energic dari GOT7. GOT7 berjanji akan kembali lagi ke Malaysia untuk Konser Pertama mereka.

Klik di sini untuk foto-foto lain.

Foto & Teks:
Corry Ochtora
@corryochtora

Related posts

Leave a Reply