Kolaborasi Troye Sivan di Album Baru Zedd "True Colors"

Oleh: welly - 25 Apr 2015

Masih ingat Troye Sivan Melet? Yup! Salah satu Youtubers, Actor, Penyanyi, dan Penulis lagu yang sekitar 8 bulan lalu merilis Happy Little Pill ini baru saja memberikan kabar mengejutkan.

Lewat akun twitter pribadinya, Troye Sivan mengumumkan kalau dia juga akan menyumbangkan suaranya di album Zedd yang terbaru berjudul True Colors. Di album terbaru Zedd yang dikabarkan akan rilis pertengahan Mei ini, Troye akan menyanyikan satu lagu berjudul Papercut. Sayangnya, kita harus menunggu sampai tanggal perilisan album True Colors dari Zedd ini untuk tahu bagaimana lagu yang dibawakan oleh Troye. Walaupun begitu, juga lewat akun twitternya, Troye sempat memberikan deskripsi kalau lagu yang dia bawakan ini berdurasi 7 menit 23 detik, dan nuansa music ala Zedd sangat terasa. Dia bahkan menambahkan, kalau dia merasa sangat terhormat bisa terpilih untuk bernyanyi di album terbaru Zedd.

Seperti kita tahu, True Colors dari Zedd akan dirilis tepat tanggal 19 Mei di iTunes dan sekarang sudah dibuka masa preorder. Single pertama yang dirilis Zedd untuk album ini sendiri adalah kolaborasinya bareng Selena Gomez berjudul “I Want You To Know”. Dan minggu lalu, single kedua dari album ini juga sudah dirilis Zedd di akun Vevonya berjudul “Addicted To A Memory” featuring Bahari.

Kalian bisa preorder album "True Colors" sekarang juga disini:

dundhee yuwono

CreativeDisc Contributor

@dundhee_

welly
More from Creative Disc