Trending News

Blog Post

Nicki Minaj Memeriahkan Acara Bar Mitzvah Di New York
Music News

Nicki Minaj Memeriahkan Acara Bar Mitzvah Di New York 

Dalam kebiasaan Yahudi, seorang anak laki-laki yang memasuki usia 13 tahun dianggap sudah memasuki usia dewasa dan bertanggung jawab untuk setiap tindak-tanduknya. Untuk menandai peristiwa yang disebut bar mitzvah ini biasanya dilakukanlah semacam perayaan. Dan Sabtu malam yang lalu Nicki Minaj hadir di acara bar mitzvah anak seorang pengusaha taksi di New York dan tentunya mendapat sambutan yang meriah.

Anak yang “beruntung” tersebut bernama Matt Murstein dan Minaj tampil membawakan sekitar 7 lagu, yang tentunya dilanjutkan dengan sesi meet-and-greet serta foto bersama.

Nicki Minaj

Tema pesta bar mitzvah ini kabarnya adalah basket dan tetap bersekolah dan mendapatkan ijazah, sehingga tidak heran Minaj pun memberi “ceramah” kepada para peserta yang berjumlah kurang lebih 150 orang tersebut. “Get an education. Stay in school. And don’t be a slouch or a bum. And ladies, never let a man have to take care of you. Do you understand me? Be your own woman. Be your own person. Do you understand me?” demikian katanya.

Biaya booking Minaj untuk sebuah pertunjukkan adalah sekitar $200.000 hingga $300.000 atau lebih. Tapi Matt adalah anak Andrew Murstein, pendiri, presiden dan pemegang saham terbesar di Medallion Financial Corp., rekan pemilik team NASCAR Richard Petty Motorsports dan pemilik terbesar dari team lacrosse profesional New York Lizards. Jadi, sepertinya soal biaya bukan masalah. Tertarik ingin mengundang Minaj juga?

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply