Trending News

Blog Post

Proyek Kolaborasi Terbaru Skrillex Terungkap Di Ultra Music Festival
Music News

Proyek Kolaborasi Terbaru Skrillex Terungkap Di Ultra Music Festival 

Skrillex sepertinya tengah berada di atas angin. Selain proyek solo yang sukses, ia tidak segan-segan untuk berkolaborasi dengan musisi lain, sebutlah seperti Diplo, dimana mereka menggabungkan kekuatan dalam Jack U.

Tapi bukan berarti Skrillex hanya mau bekerjasama dengan nama-nama yang telah mapan saja. Ia juga tidak segan-segan mengajak pendatang baru atau nama yang belum dikenal banyak untuk terlibat dalam sebuah kolaborasi.

Mungkin sosok yang paling terkini diajak Skrillex untuk proyek kolaborasi adalah pendatang baru bernama Jauz yang mengusung bass house. Tapi mereka tidak sendiri, karena ada Fatman Scopp yang membantu. Bersama mereka mengerjakan sebuah track berjudul ‘Drunk Squad’, yang dipastikan akan disukai oleh penyuka house maupun bass. Track ini terungkap sebagai salah satu bagian tracklist gig Skrillex di Ultra Music Festival minggu lalu.

Jauz sendiri sudah menorehkan nama yang cukup menarik atensi berkat karya-karyanya. Yang paling mencolok adalah daur ulang beberapa lagu klasik seperti ‘3005’ milik Childish Gambino menjadi sebuah anthem dance-floor banger yang menggoda. Berkat Skrillex, bakatnya mungkin saja akan menjadi lebih terekspos dan ia mendapatkan perhatian lebih dari penikmat musik mainstream.

Dengarkan kolaborasi mereka di bawah ini:

OldeuboiHaris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply