Rihanna Tampil Klasik & Glam Untuk V Magazines

Oleh: admincd - 25 Apr 2015

Meski V Magazine edisi Rihanna baru akan terbit pada tanggal 7 Mei mendatang, tapi berbagai foto dirinya untuk majalah tersebut sudah beredar dan bisa dinikmati. Dalam foto-foto ini, ia terlihat glam namun dalam konteks klasik. Lengkap dengan wig blonde, eyeliner biru mencolok, dan lipstick berkilat. RiRi terlihat seperti seorang DIva dari era 50-an yang membintangi sebuah film fiksi ilmiah.

Selain foto-foto, terungkap juga kutipan hasil wawancara V Magazine bersama RiRi perihal album "R8" yang akan segera dirilis. Ini menandakan album pertamanya, setelah "cuti" selama 3 tahun merilis album.

Tapi RiRi membantah jika ia berleha-leha selama periode ini, karena ia justru bekerja keras untuk menyelesaikan album barunya. "I didn't actually take time off. The past two years are the hardest I've ever worked," kata RiRi. "I've been working on two albums, an animated film, shooting for multiple magazines, designing for Puma and Stance [socks], a new line of fragrances, a summer tour, I launched my first annual Diamond Ball at the end of last year, and I've also been developing several projects to be revealed in the near future."

Baiklah. Kita tunggu, baik album R8 maupun V Magazine edisi Rihanna ini rilis.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc