Janet Jackson Akan Menjadi Penerima Pertama Anugerah Ultimate Icon Di BET Awards

Oleh: admincd - 26 Jun 2015

Janet Jackson sudah jadi pemenang di acara BET Awards ke-15. Diumumkan pada Selasa, 23 Juni, bahwa sang penyanyi yang akan segera merilis album barunya ini akan menjadi penerima pertama untuk Ultimate Icon: Music Dance Visual Award di acara yang akan berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles, pada hari Minggu, 28 Juni mendatang.

"We are excited beyond belief to present her with our inaugural ULTIMATE ICON: Music Dance Visual award and we are thrilled that she chose the BET Awards as the first step on her new road," ungkap Stephen G. Hill, President of Programming BET Awards dalam pernyataanya.

"An inspiration to many other artists, 'Ms. Jackson' ('cause I'm nasty) blends music, dance and visuals in unique and groundbreaking ways and we look forward to celebrating her storied history... as well as giving the BET Awards audience a peek into her Unbreakable future," ia menambahkan.

Sebelum menerima anugerahnya, sebelumnya akan tampil sebuah atraksi tarian yang dipersembahkan untuk Jackson yang akan ditampilkan oleh Chris Brown, Ciara, Jason Derulo dan Tinashe. Tribut ini juga akan menampilkan single come-back Jackson, 'No Sleeep'.


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc