Setelah 7 Tahun Absen, Janet Jackson Akan Rilis Album Baru

Oleh: admincd - 05 Jun 2015

Setelah beberapa waktu lalu Janet Jackson memberikan pengumuman akan album barunya, maka kini pengumuman tersebut menjadi defenitif, karena sang penyanyi bersama label BMG pada tanggal 3 Juni kemarin merilis sebuah press release yang diposting di laman milik Janet. Album ini juga akan dibidani oleh label baru miliknya yang bernama Rhythm Nation Records.

"Janet is not just a supreme artist, she is a unique cultural force whose work resonates around the world," BMG's CEO Hartwig Masuch said of the partnership with Jackson. "It is an honor that she has chosen BMG to release her long-awaited new album. We look forward to collaborating with her across every platform."

Janet juga mengungkapkan rasa antusiasmenya bekerja sama dengan BMG, dan berkata, "Thank you to the talented team at BMG, my new artistic home. The opportunity to be creative in music and every form of entertainment has great potential here."

Album terakhir diva pop ini adalah "Discipline" dan dirilis di tahun 2008. Sedang album baru yang masih belum diketahui judulnya ini kabarnya akan dirilis pada musim gugur ini. Dan ini berarti menandakan kembalinya Janet setelah 7 tahun hibernasi. Mungkin masih terlalu dini untuk diucapkan, tapi "selamat datang kembali Janet Jackson!"


Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc