Katy Perry Adalah Selebriti Dengan Penghasilan Terbesar #3 Menurut Majalah Forbes

Oleh: admincd - 01 Jul 2015

Siapa yang bisa membantah kalau Katy Perry tengah berada di puncak karirnya. Dan saldo tabungan bank miliknya mungkin bisa menjadi buktinya. Setidaknya menurut majalah Forbes penyanyi 'Roar' ini duduk di posisi #3, di bawah Flyod Mayweather dan Manny Pacquiao, di daftar "Highest Paid Celebirty" yang dilansir majalah tersebut di edisi terbarunya.

Perry disebutkan telah mendapatkan sebanyak $135 juta dari rangkaian turnya sepanjang 12 bulan terakhir, lebih banyak dari Taylor Swift, Miley Cyrus dan Rihanna jika digabungkan.

Tentunya Perry cukup bangga atas "prestasi" ini. "I am proud of my position as a boss, as a person that runs my own company," kata Perry kepada Forbes. "I’m an entrepreneur… I don’t want to shy away from it. I actually want to kind of grab it by its balls."

Konser "Prismatic World Tour" miliknya terdiri atas 124 pertunjukan dan 75 di antaranya berlangsung di luar Amerika. Sedangkan film dokumenternya yang dirilis di tahun 2012, "Part of Me" berhasil mengumpulkan sebanyak $33 juta berdasarkan modal produksinya yang hanya $6 juta saja. Perry juga merupakan bintang iklan untuk produk-produk seperti CoverGirl, Popchips dan Adidas.

Selain Perry, selebriti lain yang terdapat dalam daftar ini adalah One Direction (No. 4), Garth Brooks (No. 6) dan Taylor Swift (No. 8). Baca daftar lengkapnya di sini.

Haris

CreativeDisc Contributor

@oldeuboi

admincd
More from Creative Disc