Trending News

Blog Post

Oliver Heldens Ungkap Dirinya Sebagai Sosok Di Belakang HI-LO
Music News

Oliver Heldens Ungkap Dirinya Sebagai Sosok Di Belakang HI-LO 

Akhir-akhir ini pertanyaan yang mengemuka di skena EDM adalah, siapakah sebenarnya sosok misterius yang bernama HI-LO, yang debutnya ‘Crank It Up’, yang dirilis oleh Mad Decent, premiere secara ekslusif di Billboard bulan lalu.

Akhirnya kini terkuaklah sudah siapa gerangan ia sebenarnya. Tidak lain tidak bukan adalah DJ/produser asal Belanda yang baru berusia 20 tahun, Oliver Heldens. Ia juga mengumumkan peluncuran label barunya yang bernama Heldeep Records, sekaligus melepas single sophomore HI-LO yang berjudul ‘Renegade Mastah’ sebagai rilisan pertama label tersebut.

Dengan melakukan sampling vokal dari lagu ‘Renegade Master’ milik Wildchild, single ini mengedepankan bass house yang tebal, yang sebelumnya sudah diperkenalkan melalui single ‘Crank It Up’. Single ini bahkan sudah mendapat dukungan dari penggiat EDM lain seperti Jack Ü, Martin Garrix dan Kaskade.

Dengar preview ‘Renegade Mastah’ di bawah ini:

Jangan lewatkan pula penampilan Oliver Heldens yang akan tampil di acara Djakarta Warehouse Project 2015 di Jakarta pada tanggal 11-12 Desember mendatang.

Haris
CreativeDisc Contributor
@oldeuboi

Related posts

Leave a Reply