Set It Off Rilis Video Musik Terbaru, 'Forever Stuck In Our Youth'

Oleh: admincd - 09 Jul 2015

Tepat di peringatan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat 4 Juli 2015 lalu, Set It Off merilis music video terbaru mereka, 'Forever Stuck In Our Youth'. Waktu perilisan video ini sengaja dipilih bertepatan dengan suasana Independence Day, karena video ini menggambarkan kehidupan musim panas anak muda yang wild and free.

Video ini di rekam di Florida, dan seperti video-video sebelumnya dari album Duality, video ini juga menampilkan symbol “Duality Diamond” yang menjadi lewat hand gesture para member Set It Off dan adegan fireworks yang membentuk symbol ini.

Di dua video sebelumnya, Why Worry dan Ancient History, Duality Diamond selalu di tampilkan dari aksesoris yang dikenakan para anggota Set It Off dan hand gesture mereka. Duality Diamond yang berbentuk berlian dengan dipisahkan garis biru di tengahnya menggambarkan konsep album Duality mereka, tentang sifat dan kehidupan manusia. Segitiga berwarna putih bagian atas menggambarkan sifat dan nasib baik manusia, dan segitiga berwarna lebih gelap di bagian bawah menggambarkan kebalikanya.

Video 'Forever Stuck In Our Youth' merupakan video pertama Set It Off tanpa (ex)bassist mereka, Austin Kerr yang di keluarkan dari band bulan lalu.


iTunes

Sheyla Ashari

CreativeDisc Contributor

@sheylamcf

admincd
More from Creative Disc