Sum41 Mulai Promosikan Album Baru

Oleh: welly - 11 Jul 2015

WE’RE BACK!!

Begitulah yang tertulis di page PledgeMusic SUM41. Band punk-rock yang sudah terbentuk sejak tahun 1996 ini akan kembali dengan album ke-6. Melalui website “direct-to-fan” PledgeMusic, SUM41 mengunggah sebuah video di mana sang vokalis Deryck Whibley mendeklarasikan kembalinya band ini.

“When we came home from the last tour, I didn’t know what we’re gonna do as a band. I didn’t know when we’re gonna record, I didn’t know what I wanted to do. But after being in this band for almost 20 years, I didn’t know what else I had to say..”

SUM41 terakhir kali melakukan tour untuk merayakan 10 tahun rilisnya album ke-dua mereka “Does It Look Infected?”, setelah itu mereka mengumkan bahwa mereka akan rehat beberapa waktu untuk membuat album baru. Tak lama kemudian, pada April 2013 sang drummer Steve Jocz diberitakan keluar dari band, menyisakan tiga anggota yaitu Deryck Whibley, Jason McCaslin, dan Tom Thacker. Dalam kampanye album baru ini SUM41 masih terlihat ‘bertiga’ saja, padahal pada Februari 2014 lalu, DWhibley mengumumkan bahwa mereka sudah menemukan drummer baru.

“But now, 2 years later, and what’s everything that I’ve gone through, now I DO HAVE SOMETHING TO SAY. Now I’m ready!” kata Whibley mengakhiri video campaign tersebut.

Meski belum diumumkan judulnya, namun sudah dibuka pre-order untuk album ini dalam berbagai bentuk yaitu versi digital, CD, signed-CD, vinyl, dan juga ada paket-paket khusus yang termasuk di dalamnya T-shirt, poster, signed-drumsticks, dan lain-lain dalam jumlah terbatas. Bahkan ada paket khusus (yang sayangnya sudah sold-out) di mana penggemar bisa ikut tour LA Studio Visit untuk berkunjung langsung ke dapur rekaman SUM41.

Jehoo Rhmn

CreativeDisc Contributor

@jenijenihoo

welly
More from Creative Disc