Trending News

Blog Post

Alesso Dan Dash Berlin Dipastikan Tampil Di Invasion 2015
Music News

Alesso Dan Dash Berlin Dipastikan Tampil Di Invasion 2015 

Euphorics, promotor yang menyelenggarakan salah satu festival EDM terbesar di Indonesia akhirnya mengumumkan daftar DJ yang akan tampil di panggung INVASION 2015. Sebelumnya telah diumumkan salah satu line-up utamanya yaitu ALESSO. Namun kini ada sejumlah nama-nama beken lainnya yang dipastikan hadir untuk menghibur semua penonton. Mereka adalah:

ALESSO

DJ Alesso telah memiliki lebih dari 3.5 followers dan jutaan fans yang menonton videonya di Youtube. DJ yang menjadi salah satu nominator Grammy untuk kategori Produser musik ini banyak melahirkan lagu-lagu hit yang diremix dengan sukses. 

DASH BERLIN

Dash Berlin meraih sukses di awal tahun 2007 dengan hits “Till The Sky Falls Down” yang berhasil meraih tempat di tangga lagu musik Trance di seluruh dunia. Ia juga pernah dinominasikan sebagai DJ Ibiza tahun 2014.

template 2 E1_010815

Selain kedua nama besar itu, akan ada juga Mr.Belt & Wezol. Duo musisi Bart Riem dan Sam Van Wees yang berasal dari negeri kincir angin ini memiliki podcast bulanan yang banyak disukai penggemar EDM. Keduanya sering tampil di berbagai festival di Inggris dengan menyuguhkan musik deep house.

DJ Ale Mora akan turut memeriahkan Invasion 2015. DJ yang satu ini telah banyak berkolaborasi dengan artis-artis internasional seperti Far East Movement, Wolfpack, Dimitri Vegas & Like Mike, dan peraih 9 Grammy: Scott Storch. Ale Mora pernah tampil di berbagai festival seperti Life in Color (Costa Rica), Smash The House Festival (Curacao), Ultra Music Festival (Miami, Korea, Jepang), Tomorrow Land (Belgia), Amnesia (Ibiza), Sunburn Music Festival (India), dan Marenostrum Music Festival (Spanyol).

Deretan DJ di atas akan tampil dalam satu panggung indoor utama di Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta pada hari Sabtu, 26 September 2015. Tata panggung akan menampilkan visual yang menarik serta layar LED yang besar.

Daftar harga tiket Invasion 2015:

  • Early Bird : Rp. 300.000 (sold out)
  • Pre-sale : Rp. 400.000 (sold out)
  • Early Entry : Rp. 300.000 (masuk sebelum jam 19.00)
  • Normal : Rp. 500.000

HEADER Rtiket-loket_010815

Promotor juga menyediakan area khusus bagi penonton yang ingin menikmati festival dengan santai dan nyaman yaitu area VIP SOFA. Area ini akan disediakan secara khusus/private dan setiap VIP SOFA dapat menampung sebanyak 12 orang. Akan ada bar tersendiri serta area toilet khusus yang lokasinya mudah untuk dijangkau. Untuk pemesanan VIP SOFA ini dapat menghubungi langsung Zulie (0877 102 06 777) atau Farid (0812 935 47898).

Harga tersebut belum termasuk padak dan admin fee. Tiket tersedia di www.loket.com , www.rajakarcis.com dan juga secara offline di X2 Club Jakarta dan X KTV. Tiket hanya tersedia untuk penonton berusia 18+ dan akan dilakukan pemeriksaan di pintu masuk. Informasi lebih lanjut mengenai INVASION 2015 dapat dilihat melalui www.invasionjakarta.com dan facebook, twitter dan Instagram: InvasionJakarta #Invasion2015

Jehoo Rhmn
CreativeDisc Contributor
@jenijenihoo

Related posts

Leave a Reply