Jelang Rilis Debut Album, The Kid LAROI Kejutkan Penggemar dengan Video Musik 'WHAT JUST HAPPENED'

Oleh: riadini - 30 Oct 2023

Pada tanggal 20 Oktober lalu, The Kid LAROI telah bekerja sama dengan penyanyi asal Korea Selatan Jungkook dari BTS, dan rapper asal Inggris, Central Cee untuk merilis lagu kolaborasi, 'Too Much'.

Kali ini, penyanyi asal Australia tersebut kembali menelurkan single baru, 'WHAT JUST HAPPENED' yang hanya berselang seminggu kemudian.

Kedua lagu tersebut akan muncul dalam album debut mendatangnya, “The First Time”, yang siap dirilis pada 10 November 2023. Album debut ini merupakan proyek pertamanya dalam tiga tahun sejak mixtape di tahun 2020, “F*ck Love”.

'WHAT JUST HAPPENED' adalah lagu favorit para penggemar yang ia bawakan dalam turnya. Perilisan single tersebut disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Ramez Silyan.

The Kid LAROI membagikan tentang albumnya di media sosial, "Sudah hampir 2 setengah tahun sejak terakhir kali aku merilis sebuah proyek dan dengan bangga ku katakan bahwa proyek kali ini SANGAT jauh lebih baik dari apa pun yang pernah ku rilis… selamanya. terima kasih sudah bertahan selama ini dan aku minta maaf karena terkadang sulit menjadi pendukungku... Aku tidak akan menjadi apa pun tanpa kalian, jadi sekali lagi terima kasih. Aku mencintaimu melebihi kata-kata.”

riadini
More from Creative Disc